0
695

AMHL Lakukan Trauma Healing Kepada Korban Tsunami Selat Sunda

Gilamotor.com – Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) yang merupakan wadahnya komunitas sepeda motor merk Honda di Lampung lakukan penggalangan donasi untuk korban bencana di Lampung Selatan.

Bukan hanya pemberian bantuan member dari AMHL juga melakukan pendampingan anak pasca terkena musibah atau trauma healing untuk korban tsunami Selat Sunda. Hal ini tentunya sangat dibutuhkan oleh anak-anak yang masih di bawah umur Gilmoters.

(Baca juga: Kapan Waktu Tepat Mengganti Pelumas Mesin?)

“Kami menggalang bantuan untuk korban bencana di Lampung Selatan mulai dari hari Senin kemarin. Bantuan yang kami share adalah bantuan untuk anak-anak korban, kami menggalang bantuan berupa perlengkapan sekolah dan belajar seperti buku tulis, alat tulis, tas, seragam dan lain lain. Selain itu juga kami berencana melakukan program pendampingan atau trauma healing disana jika memungkinkan,” ujar Andy Qiring, Wakil Ketua Umum AMHL.

AMHL juga terus membuka donasi untuk perlengkapan sekolah dan belajar, pasalnya sekolah dan rumah mereka yang bersih tersapu air laut pada bencana (22/12). Tujuannya penerus bangsa ini agar bisa kembali belajar walaupun dalam keadaan pasca bencana.

“Kami mengajak saudara, sahabat, brother and sister untuk membantu meringankan beban anak-anak Lampung Selatan. Untuk bantuan donasi bisa dilihat di poster yang kami share,” tutup Andy Qiting.