0
302

Builder Indonesia Kembali Ikut Kontes Motor Kustom di Eropa

Gilamotor.com – Motor kustom karya builder Indonesia sudah mulai dikenal oleh builder internasional, Gilmoters. Terlebih banyaknya ajang motor kustom yang membuat builder lokal terus berlomba memberikan karya terbaiknya.

Suryanation Motorland yang menjadi salah satu wadah pecinta motor kustom di tanah air yang terbilang konsisten membawa builder lokal ke dunia kustom internasional. Bahkan di tahun 2019 Suryanation Motorland kembali membawa empat builder dan motornya ke ajang Motor Bike Expo (MBE) di Verona, Italia.

(Baca juga: Tips Menghadapi Jalanan yang Berlubang)

Builder Indonesia yang ikut dalam perjalanan ini, diantaranya pemenag The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 milik Denny Shooter, Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 “Tosan Adji” garapan Lufti Ardika bersama dengan Andhika Pratama, Iconic Bike Suryanation Motorland 2017 “Trident” yang merupakan hasil kolaborasi M Yusuf Adib bersama dengan Kaichiroh Kurosu dan Lulut Wahyudi dan juga motor bergaya Lowrider milik Safrudin yang merupakan pilihan Committee Pick dari acara Grand Battle Suryanation Motorland 2018 lalu.

“Di awal tahun 2019, Suryanation Motorland memperkuat komitmennya untuk mendukung dunia custom Indonesia dengan menghadiri acara Motor Bike Expo bersama dengan pemenang Suryanation Motorland 2018. Setelah menghadiri acara Custombike Show di Jerman, perjalanan ke Italia kali ini kami harapkan bisa semakin memperkenalkan dunia custom Indonesia dan menambah pengalaman builder Indonesia,” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

MBE akan belangsung selama (17-20/1), selain ikut dalam ajang MBE builder Indonesia akan mengunjungi salah satu builder yang ada di kota Milan, yaitu MV Agusta Motorcycle Art dan juga mengunjungi Rebuffini Cycle bengkel mekanik yang memiliki spesialisasi membuat custom part Harley Davidson yang sudah berdiri sejak tahun 1987.