1
403

Cara “Hedon” Planet Ban Manjakan Konsumen, Nyawer Duit 2M Hingga Sediakan Aplikasi Gratis

GilaMotor.com – Siapa yang nggak mau dapat duit kaget awal tahun gini. Planet Ban berhasil bikin konsumennya yang beruntung bersuka cita lewat program undian berhadiah yang diberi nama Planet Ban Nyawer 2 Milyar.

Berlangsung di Jakarta, Jumat (11/1) sore, ini merupakan pengundian tahap kedua periode 1 Juli 2018 – 31 Desember 2018, yang memperebutkan hadiah uang tunai dengan total Rp 875 juta untuk 500 pemenang. Serta hadiah utama berupa uang tunai Rp 250 juta untuk 1 orang pemenang. Sehingga total ada Rp1,124 milyar yang dibagikan pada pengundian kedua ini.

Secara data, dalam kedua periode yang berlangsung Planet Ban berhasil mengumpulkan 13.104.179 nomor undian, dengan total nomor kendaraan tercatat mencapai 1.679.109 unit motor, yang terdata di 964 cabang Planet Ban.

“Terima kasih untuk pengguna sepeda motor yang telah berbelanja di Planet Ban sepanjang tahun 2018. Dan selamat untuk seluruh pemenang Planet Ban Nyawer 2 Milyar,” ucap Emanuel Setyadi, Deputy Commercial Division Head Planet Ban.

Aplikasi Planet Ban

Di jaman serba digital seperti sekarang Planet Ban juga nggak mau ketinggalan. Demi memudahkan konsumen mendapatkan pelayanan, Planet Ban meluncurkan aplikasi mobile yang bisa diunduh di Google Play Store ataupun Apple App Store.

Dengan menggunakan aplikasi ini dan melakukan registrasi, Gilmoters bisa mendapatkan pelayanan isi nitrogen gratis tanpa harus berbelanja ban terlebih dahulu. Seperti diketahui, sebelumnya gratis isi nitrogen di Planet Ban cuma berlaku untuk pemegang kartu member Planet Ban. Asyik juga nih, Gilmoters.