0
1065

Dealer Wahana Honda Layani Segini Banyak Motor Setahun

Gilamotor.com – PT Wahana Makmur Sejati selaku main dealer sepeda motor Honda baru-baru ini merilis data layanan after sales Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), jaringan main dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, Gilmoters.

Technical Service Function (TSF) Wahana mendata, sebanyak 5,1 juta motor Honda lakukan perbaikan dan perawatan di AHASS. “Dengan kekuatan 334 AHASS, kualitas dan pelayanan maksimal demi jaga kepuasan konsumen Honda, sebanyak 5 juta lebih motor Honda masuk ke untuk lakukan perawatan dan perbaikan,” jelas Taufiqurrohman, Head of Technical Service Function Wahana.

(Baca juga: Tips Aman Memilih Spion Aftermarket)

AHASS yang tergabung di WMS bukan saja memberikan pelayanan pada motor reguler, beberapa AHASS juga telah memberikan layanan untuk konsumen Honda Big Bike. Selain itu WMS juga memberikan layanan booking service, untuk menghindari antrian, program ‘pamungkas’ lainnya juga disediakan seperti Pit Express dan layanan mobile service, Semok (Service Motor Keliling).

Pit Express kini konsumen yang hanya lakukan perawatan ringan tidak perlu mengantri terlalu lama. Motor dengan perawatan ringan dikerjakan terpisah dengan unit antrian service besar, sehingga dapat menghemat banyak waktu konsumen dengan jaminan kerja 30 menit selesai.

Sedangkan ‘Semok’ merupakan layanan service mobile yang akan menjangkau langsung ke konsumen. Semok yang menggunakan mobil ini memiliki kelengkapan sesuai standar AHASS.