0
531

Ducati Diavel 1260 2019 Punya Tampang Sangar Abis

GilaMotor.com ā€“ Menurut Bang Gilmot, Diavel merupakan salah satu motor Ducati yang ikonis. Desainnya terbilang cukup unik, Gilmoters. Lalu kalau urusan performa, rasanya kita nggak perlu diragukan lagi tarikan motor-motor Ducati.

Nah, buat Gilmoters penggemar motor Ducati harus tahu nih. Informasinya nggak lama lagi bakal hadir Ducati Diavel 1260 2019 yang merupakan generasi kedua motor ini sejak pertama kali diluncurkan pada 2010. Mengutip blog otomotif Paultan.org, prediksinya motor ini mulai dipasarkan pada Februari.

Pada generasi terbarunya nanti Ducati Diavel akan menggunanakn mesin Testastretta DVT 1260 dengan dilengkapi Desmodromic Variable Timing. Kapasitas mesinnya sendiri 1.262cc dengan tenaga puncak 150 hp dan torsi tertinggi 129 Nm.

Posisi duduk yang ditawarkannya cenderung tegak, foot peg berada sejajar di bawah tubuh pengendara. Lain halnya dengan milik XDiavel yang posisi kakinya lebih ke depan, khas motor cruiser. Rangkanya menggunakan model trellis yang juga menjadi ciri khas Ducati.

Tipe Ducati Diavel 1260 2019 hanya tersedia dalam pilihan warna Sanstoe Grey. Sementara tipe ā€œSā€ lebih banyak; Sandstone Grey, Thrilling Black / Dark Stealth.