0
931

Fun Riding Kutu Community di Akhir Tahun 2018

Gilamotor.com – Kutu Community kembali menggelar kegiatan di akhir tahun 2018, berlokasi di Theater Food Margonda Depok kegiatan Fun Riding Scooter dihadiri ratusan pengguna motor Vespa dari beragam tahun keluaran, Gilmoters.

Kegiatan riding yang dikemas secara fun ini mendapat sambutan baik dari Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna. Dengan menunggangi Vespa VVB lansiran tahun 1964, Pejabat nomor dua di Depok ini terlihat antusias saat mengikuti rolling city di sekitar Depok.

(Baca juga: Pengalaman Touring Menyinggahi Curug Seribu di Bogor)

“Saya berharap Fun Riding Scooter ini bisa menjadi event tahunan Kutu Distrik Depok yang dapat merangkul dan mempererat tali persaudaraan dengan sesama komunitas dan pecinta Vespa di Kota Depok dan sekitarnya,” ujar Pradi.

Dimulai sejak pagi hari rombongan Kutu Community melalui Jalan Margonda – Jalan Juanda – Jalan Raya Bogor – Jalan Tole Iskandar dan berakhir di Theater Food Margonda yang menjadi tempat acara. Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Kapolsek Beji, Kompol Yenny Anggeni Sihombing.

Dalam kata sambutannya, Kapolsek Beiji menghimbau kepada semua peserta agar selalu menggunakan kelengkapan berkendara, mematuhi peraturan lalu lintas dan menghormati sesama pengguna jalan dalam berkendara, Gilmoters.

Setibanya di lokasi peserta riding disuguhi games interaktif, musik, safety campaign, Photo Contest dan Vespa Display. “Kami ingin terus merangkul semua komunitas dan pencinta Vespa yang ada di Depok tentunya dengan kegiatan yang positif dan bermanfaaat. Seperti tagline kami, BerseKUTU Banyak Manfaatnya,” jelas Heri Pewe, Ketua Kutu Distrik Depok.