0
358

Halaman Gedung DPR RI Bakal Diramaikan Bikers Moge Akhir Pekan Ini, Ada Apa?

Gilamotor.com – Akhir pekan ini gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) akan diramaikan oleh masyarakat yang hobi otomotif, Gilmoters. Bukan untuk menyampaikan aspirasi seperti demonstrasi, melainkan untuk menghadiri event akbar Motor Besar Indonesia.

Motor Besar Indonesia (MBI) dan MBI DKI Jakarta akan menggelar “Pesta Rakyat Bikers Jakarta” di Kawasan Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta pada Minggu (27/1).

(Baca juga: Ducati Diavel 1260 2019 Punya Tampang Sangar Abis)

“Kebetulan Ketua Dewan Pembina MBI adalah Pak Bambang Soesatyo, yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua DPR RI. Beliau menyambut keinginan kami dengan terbuka, tentu saja dengan catatan agar acara berjalan sopan, tertib dan didasari keinginan silaturahmi,” ujar Satrio Nur Rachmanto Ketua Umum MBI, atau biasa disapa Bro Rio Castello.

Beragam acara akan bisa kalian temui di Pesta Rakyat Bikers Jakarta seperti penampilan ondel-ondel Betawi, perkusi angklung, dan seniman karnaval khas Jakarta. Kemudian terdapat aerobatic plane show, dan sky diving show. TNI AU akan terlibat dalam atraksi ini dimana penerjun payung akan membawa bendera Merah Putih, MBI Pusat, MBI DKI Jakarta, dan bendera sponsor.

Yang menariknya lagi Gilmoters kalian akan dihibur biker freestyle show, yang akan dilakukan oleh para Indonesian Stuntride Association, pasukan Polisi Wanita (Polwan), Detasemen Pengawal (Denwal) dan Hell’s Driver.

Untuk para pecunta moge kalian juga bisa melihat langsung Harley-Davidson teranyar yaitu motor baru Harley-Davidson 2019 yang ditunggu-tunggu, yaitu tipe FXDR 114, FLSB (Sport Glide), Sportster 883 L dan 1200 Iron (XL 1200 NS). Ditambah dealer Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta juga akan menyediakan mobil Service on Site (SOS) dan kalian bisa melakukan service di tempat acara.

“Dengan servis kelas internasional dari Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta memanjakan penggemar motor Harley-Davidson untuk selalu mendapat pengalaman berkesan setiap kali berkendara dengan motor Harley-Davidson kesayangannya,” tutur Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta.

Tidak sampai disitu Gilmoters, MBI juga mengajak kalian untuk melakukan charity dan kegiatan donor darah, dan hiburan musik dari Andra & The Backbone serta DJ JYAP. Acara akany digelar sejak pukul 07.00 hingga 18.45 WIB.