0
974

Harga Motor Harley Davidson Turun 30 Persen, Ini Penyebabnya

Gilamotor.com – Ajang “Pesta Bikers” yang diselenggarakan Motor Besar Indonesia di gedung DPR, Senayan, Jakarta pada Minggu (27/1) silam diramaikan ratusan pengguna motor besar. Di kesempatan yang sama Anak Elang selaku Authorized Dealer Harley-Davidson Indonesia memanfaatkan momen itu untuk mengenalkan 14 motor baru produksi 2019 Harley-Davidson, Gilmoters.

Motor dengan beragam varian ini berjajar ganas di lokasi acara, 14 motor tersebut di antaranya Ultra Glide, Road Glide, Road King dan Road King Special. Untuk keluarga Softail di antaranya Fat Boy, Fat Bob, Softail Deluxe, Softail Slim, dan Low Riders. Sedangkan tipe Sportster terdiri dri 1200 custom, Sportster Forty-Eight, Low 883, dan 1200 Iron.

(Baca juga: Builder Indonesia Lihat dari Dekat Perjalanan Sejarah MV Agusta)

Diketahui pula bahwa harga motor Harley-Davidson mengalami penurunan untuk tahun ini. Turunnya harga dikarenakan beberapa motor Harley-Davidson dirakit di Thailand, seperti varian softail dan sposter produksi tahun 2019. Namun tidak semua loh, ada juga varian yang masih dirakit di Amerika seperti Ultra Glide, Road Glide, Road King dan Road King Special.

Harga termurah Harley-Davidson untuk varian Street 500 dibanderol Rp 280 juta hingga dengan Rp 287 juta. Dan yang paling mahal adalah tipe CVO atau Custom Vehicle Operations yang dijual dengan harga mulai Rp 1.667.000.000 sampai degan Rp 1.947.000.000.

Di saat bersamaan Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta juga menyediakan mobil Service on Site (SOS) yang ditujukan untuk dapat memberikan layanan servis di tempat untuk motor Harley-Davidson.

“Pemeliharaan motor yang baik merupakan salah satu kunci agar dapat menikmati hobi bermotor dengan maksimal. Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta memberikan servis kelas internasional yang memanjakan penggemar motor Harley-Davidson untuk selalu mendapat pengalaman berkesan setiap kali berkendara dengan motor Harley-Davidson kesayangannya,” tutup Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta.