0
779

Honda Tawarkan Program Beli Motor Dapat Motor

Gilamotor.com – Promo awal tahun 2019 PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan program ‘Kejutan Tahun Honda’. Di mana program yang diberikan khusus untuk konsumen Honda Vario 125 dan 150 berkesempatan dapatkan hadiah undian Honda PCX, Gilmoters.

Promo ini berlangsung hingga Maret 2019 dan berlaku untuk Gilmoters yang membeli motor secara kredit ataupun tunai. Setelah kalian melakukan transaksi Gilmoters akan mendapatkan kupon untuk undian program kejutan tahun Honda.

(Baca juga: 3 Keuntungan dari Kredit Motor Baru)

“Awal tahun kami berikan promo spesial untuk pecinta Honda Khusunya tipe matic Vario. Hadiah yang dsediakan tidak hanya satu melainkan delapan unit Honda PCX kepada konsumen yang berntung,” papar Head of Marketing Communication, Andra.

Selain itu Gilmoters juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja ratusan ribu pada setiap pembelian Honda Vario. Vario 125 dan Vario 150 sudah mengalami perubahan secara desain sejak 2018 lalu.

Perubahan ada pada penampilan, dan penambahan fitur yang kekinian untuk mendukung kegiatan keseharian Gilmoters. Untuk harga Honda Vario 125 CBS Rp. 19.200.000 dan Vario 150 Rp. 22.600.000. “Jadi ingin punya 2 motor sekaligus, sekarang adalah saat yang tepat untuk membeli Honda di Wahana,” tutup Andra.