Honda Vario Terbaru
Honda Vario Terbaru | Foto: AHM
0
700

Promo Skuter Matic Honda Ini Bikin Ngiler

Gilamotor.com – Mungkin ini menjadi kesempatan yang baik bagi kalian yang berencana memiliki motor Honda. PT Daya Adicipta Motora selaku main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat memberikan potongan harga dan promo repeat order untuk calon konsumen Honda yang melakukan pembelian selama bulan Januari – Maret 2019.

Untuk Gilmoters yang akan melakukan pembelian motor All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 di waktu tersebut, kalian berkesempatan mendapatkan hadiah undian berupa 10 paket tour 3 hari 2 malam ke Kuala Lumpur dan 20 Paket Tour 3 Hari 2 Malam Untuk ke Bali.

(Baca juga: Tips Aman dan Nyaman Berkendara di Malam Hari)

Selain itu bagi konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Vario 125 juga akan mendapatkan hadiah langsung voucher e-money. Bukan hanya itu, DAM juga masih punya promo repeat order dan trade in berupa potongan harga sebesar Rp 400 ribu bagi Gilmoters yang memiliki motor skutik Honda dan tipe cub Honda.

Potongan harga juga bisa kalian dapatkan dengan menukarkan sepeda motor miliknya, hal ini sebagai bentuk kemudahan yang diberikan AHM agar masyarakat dapat memiliki motor skutik yang diminati tinggi sepanjang tahun lalu, Gilmoters.

“Program ini merupakan apresiasi bagi para konsumen yang selama ini telah setia menggunakan sepeda motor Honda. Sejak diluncurkan di Indonesia, Honda Vario series telah menjadi trendsetter motor skutik di Tanah Air,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM.

Sekadar informasi, All New Honda Vario 150 memiliki 4 pilihan warna yaitu warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White. Skutik Honda berkapasitas mesin 150cc dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Bandung Rp. 23.200.000,-.