Kawasaki W175 cafe
0
376

Segini Modal Bangun Kawasaki W175 Cafe Jadi Cafe Racer Beneran

Gilamotor.com – Kemunculan Kawasaki W175 Cafe tentunya menuai perbincangan motor kustom di Indonesia, pasalnya basis dari motor ini terbilang mudah untuk dijadikan bahan motor kustom, Gilmoters. Dengan sedikit perubahan tentunya kalian akan mendapatkan konsep cafe racer sesungguhnya.

Hal ini pernah diungkapkan oleh builder dan modifikator tanah air, seperti Atenk Katros pada saat Kawasaki W175 baru pertama diperkenalkan. Dan kini Azka Erlangga pemilik Spring Legacy juga membeberkan bahwa Kawasaki W175 terbilang motor yang asyik untuk bahan kustom.

(Baca juga: Kawasaki W175 Cafe, Tampilan Cafe Racer-nya Kok Setengah-setengah?)

Bahkan Spring Legacy menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk pengguna motor Kawasaki W175 series jika ingin memperkental konsep cafe racer. Daftar penggantian yang ditawarkan cukup banyak loh Gilmoters, dan kalian cukup mengeluarkan uang Rp 7 juta.

Seperti Lampu depan daymaker, spakbor kustom, lampu belakang, stang, sein LED, jok buntut tawon, spion, foot step underbond, hand grip, ban depan – belakang 17 x 350, knalpot (mufller), cat Spakbor.

Jika melihat dari daftar perubahan tentunya konsep cafe racer bisa semakin terlihat, Gilmoters. Pasalnya desain Kawasaki W175 Cafe masih jauh dari konsep cafe racer. Oleh karena itu motor ini sangat direkomendasikan untuk Gilmoters yang ingin melakukan modifikasi.