0
416

Sulap Kawasaki W175 Standar Jadi Cafe Racer, Segini Kisaran Biayanya

Gilamotor.com РMenjadi pioner motor retro untuk saat ini, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tidak menyianyiakan momentum Gilmoters. Kemunculan Kawasaki W175 menjadi pilihan baru untuk pecinta motor retro, terlebih dengan sedikit perubahan W175 bisa semakin ganteng Gilmoters.

Menyambut tahun 2019 Kawasaki kembali mengenalkan line up terbaru yaitu Kawasaki W175 Cafe dengan beberapa perubahan seperti meter visor, jok berpola dan bagian belakang seperti buntut tawon, fender belakang, shock belakang berwarna emas, cover knalpot berwarna chrome, emblem berwarna coklat dan merah, dan knee pad berpola horizontal.

Michael Chandra Tanadhi, Deputi Departemen Head Sales & Promotion Division PT Kawasaki Motor Indonesia merencanakan bahwa pengguna Kawasaki W175 standar juga bisa menggunakan aksesori ini Gilmoters. Pasalnya aksesori ini hanya plug n play (PnP) sehingga bisa kalian gunakan.

Harga aksesori ini akan dibandrol Rp 2,8 juta, sedangkan selisih harga W175 dengan W175 Cafe yang hanya Rp 1,5 juta dengan harga Kawaski W175 Cafe Rp 32,6 juta. Dengan begitu aksesori cafe racer dibandrol lebih mahal, untuk Gilmoters yang suka dengan penampilan motor custom bergaya cafe racer tentunya W175 cafe cukup recomended untuk kalian pinang.