0
323

The King of Motor Bike Expo 2019, Salah Satunya Dari Indonesia

Gilamotor.com – Indonesia tentunya harus bangga dengan prestasi anak bangsa yang terus diakui oleh dunia. Dalam ajang Motor Bike Expo 2019 empat builder Indonesia turut hadir meramaikannya.

Kesempatan ini ternyata tidak disia-siakan oleh Suryanation Motorland sebagai penyelenggara event motor kustom di tanah air. Empat motor kustom terbaik dari penyelenggaraan Suryanation Motorland dihadirkan langsung ke MBE 2019 di Verona, Italia.

(Baca juga: Builder Indonesia Kembali Ikut Kontes Motor Kustom di Eropa)

“Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 yang kita bawa kali ini ternyata berhasil terpilih menjadi nominasi The King of Motor Bike Expo 2019. Ini sudah merupakan prestasi yang membanggakan karena bisa membawa nama dunia custom Indonesia menjadi lebih dikenal di kalangan dunia custom internasional,” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Dari 10 nominasi The King of Motor Bike Expo 2019, ada karya builder Indonesia yang masuk dalam pilihan juri Gilmoters di antaranya : CMC Motorcycle, Suicide Customs, Radikal Chopper, Metal Bike Garage, Hazard Motorcycle, Abnormal Cycles, Gallery Motorcycles, Stile Italiano, Suryanation Motorland (Indonesia) dan Creazy Dream Mallorca.

Iconic Bike Suryanation Motorland buatan Lufti Ardika dan Andhika Pratama ini berhasil mendapatkan total 34 poin, sehingga berhasil berada diposisi ketiga. Sedangkan Suicide Customs berhasil menjadi The King of Motor Bike Expo dengan total poin 39 dan Abnormal Cycles yang mendapat poin terbanyak kedua, Gilmoters.

“Custom scene di Indonesia saat ini memiliki antusiasme yang sangat besar dan ada banyak builder Indonesia yang berbakat. Saya melihat banyak orang yang memiliki passion tinggi di dunia custom. Saya banyak tahu mengenai dunia custom Indonesia dari beberapa majalah motor dunia, semoga suatu saat nanti saya berkesempatan untuk mengunjungi Indonesia,” tambah Shinya Kimura builder Chabot Engineering.

Sebelumnya Bang Gilmot sudah pernah mengupas tentang Iconic Bike Suryanation Motorland buatan Lufti Ardika dan Andhika Pratama usai diperkenalkan di final battle Suryanation Motorland Surabaya 2018 lalu.