0
1347

Touring Perdana Komunitas Honda Win Riders Jajaki Alam Bogor

Gilamotor.com – Setiap komunitas tentunya memiliki kegiatan rutin yang selalu dilakukan, mulai dari kopi darat hingga touring bareng. Nah, belum lama ini pengguna motor Honda Win yang tergabung di Honda Win Riders (HWR) Jakarta melakukan perjalanan touring.

Touring bertemakan “Kopling Kendor Konpoy Keliling Ke Outdor” dilakukan pada akhir tahun lalu (29/12) dengan tujuan dengan lokasi Kampung Awi Puncak Bogor. HWR Jakarta juga turut mengajak member HWR yang berlokasi di Jabodetabek untuk turut serta dalam touring ini Gilmoters.

(Baca juga: Seru, Belasan Komunitas Suzuki Ikuti “Saturday Night Riding”)

Ide acara yang digagas oleh bro Zaki, salah satu member HWR, merupakan acara perdana. Acara yang digelar untuk seru seruan ini berbagai macam acara dari mulai live musik, makan bersama, game dan diskusi. Acara berlanjut dengan camping, trabas, explore tempat indah, dan liwetan bersama-sama para anggota HWR.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan HWR yang sudah mau hadir di acara ajang memperkuat silaturahim HWR dengan tema ‘Kopling Kendor Konpoy Keliling ke Outdor’ walupun yang hadir 20 anggota tidak menyurutkan semangat mereka untuk hadir di acara tersebut,” ungkap bro Surono salah satu member.