0
265

Ada yang Spesial di Honda Sport Motoshow 2019 Kali Ini

Gilamotor.com – Honda Sport Motoshow 2019 menjadi rangkaian acara untuk mengenalkan line up motor Honda secara lengkap kepada masyarakat. Namun kali ini ada yang lebih spesial dari tahun sebelumnya, Gilmoters.

PT Astra Honda Motor bekerjasama dengan main dealer Jawa Barat PT Daya Adicipta Motora Menghadirkan pembalap MotoGP. Berlokasi di Trans Studio Mall, Bandung. Marc MarqueZ secara langsung menyapa pengunjung dan fans yang hadir.

(Baca juga: Penyegaran Warna Baru Honda PCX yang Memikat)

Kali ini Marquez melakukan talkshow dan games interaktif. Acara ini dimeriahkan oleh kehadiran bintang tamu JKT 48, Pure Saturday, Macademia, dan Juicy Luicy Band yang mengisi panggung hiburan.

“Melalui acara ini para pengunjung juga dapat melihat jajaran motor sport Honda secara lebih dekat serta aksesori dan apparel sport Honda. Mereka juga dapat mencoba langsung performa tinggi dan fitur-fitur terbaru dari jajaran motor sport Honda,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Komunitas juga melakukan gathering sepeda motor Honda dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB). Honda Sport Motoshow 2019 menyediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan apparel guna mendukung gaya pengendara.

Selain itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian Honda CB150 Verza, CB150R Streetfire, CBR150R, CBR250RR selama acara berlangsung.