0
935

Bikers Camp Jadi Solusi Komunikasi Dealer dengan Komunitas Motor Honda

Gilamotor.com – Guna menjalin komunikasi yang baik PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang kembali mengajak Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) untuk melakukan kegiatan sambil sharing ilmu, Gilmoters.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya kini WMS mengajak AHJ untuk turing, sambil camping di salah satu air terjun curug Cipamingkis yang berada di wilayah Bogor pada (2-3/2).

(Baca juga: Enam Tahun Dikenal, Fatz Moge Siap Rangkul Pengguna Motor Besar)

Kali ini WMS mengajak 50 aggota komunitas yang tergabung di AHJ, mengusung tema ‘Bikers Camp & Management Club Honda Community‘. Selain melakukan turing, pada kegiatan ini juga diisi beragam kegiatan menarik seperti camping dan sharing terkait pengelolaan komunitas yang baik disampaikan langsung oleh ‘penggila’ roda dua yang telah melakukan touring di 56 negara di berbagai belahan dunia, Mario Iroth.

“Sesuai tujuan untuk memupuk solidaritas dan bangga menjadi komunitas Honda, kegiatan turing ini sengaja di bungkus dengan gaya camping, sehingga makin akrab antar peserta,” papar PIC Community Development Wahana Agus Sigit Wicaksono.

Acara ini juga dijadian sebagai pengenalan pengurus Asosiasi Honda Jakarta periode 2019 – 2021. Turing yang diikuti beragam tipe motor Honda ini memulai perjalanan dari gedung Wisma Wahana Artha yang berlokasi di daerah pasar Minggu, Jakarta selatan. Selanjutnya perjalanan mengambil rute Margonda, Citeureup, hingga sampai di lokasi kegiatan Cipamingkis.

“Jadi tidak hanya turing, gathering seperti biasanya diharapkan dapat berikan pengetahuan kepada setiap peserta untuk membangun komunitas mereka agar lebih bermanfaat bagi sendiri dan orang banyak,” tutup Agus Sigit.