0
8419

Bikin Tampilan Harley Sportster Makin Gahar dengan Komponen dari Puspa Kediri

Gilamotor.com – Tak jarang penghobi motor melakukan penggantian beberapa bagian guna mengubah penampilan agar terlihat beda dari tampilan sebelumnya. Bahkan, ada juga yang ingin terlihat ekslusif.

Harley-Davidson Sportster menjadi motor yang banyak diminati pecinta moge. Guna mendapatkan penampilan yang berbeda, pemilik bisa memilih sejumlah produk aksesori aftermarket yang tersedia.

(Baca juga: Ketahui Tanda-tanda Motor Minta Ganti Gir dan Rantai)

Saat ini banyak aksesori yang dijual oleh toko dalam bentuk langsung pasang, namun secara kualitas dan penampilan tentunya berbeda. Biasanya dalam proses pembuatan dalam jumlah besar dengan desain yang sama.

Untuk Gilmoters yang ingin mendapatkan desain dan kualitas dari tangan dingin seorang builder, Puspa Kediri Custom (PKC) mampu mewujudkannya.

Workshop motor custom yang berlokasi di Jati Asih, Bekasi ini bisa mewujudkan tampilan motor sesuai selera. Belum lama ini mereka mengubah Harley-Davidson varian Sportster di beberapa bagiannya sehingga menjadi lebih gahar.

“Perubahan hanya di beberapa bagian aja, seperti tangki, spakbor depan, spakbor belakang dan jok. Plat yang kita gunakan berukuran 1,2 mm dan untuk mendapatkan sesuai keinginan owner rangka belakang kita potong diganti menggunakan rangka pipa 26mm,” jelas Aris builder PKC.

Dalam proses ini tentunya H-D Sposter memiliki muatan tangki BBM yang lebih sedikit dari bawaan motor, namun jangan takut kualitas dan kerapihan menjaddi jaminan ko Gilmoters. Soal harga yang harus kalian tebus berkisar Rp 20 juta untuk 4 bagian ini Gilmoters.