BMW C 400 X dilengkapi fitur BMW Connectivity untuk sambungkan smartphone ke multi informatin display. | Foto: Mada Prastya
0
643

BMW C 400 X Berlimpah Fitur, Bisa Koneksikan Smartphone ke Speedometer

GilaMotor.comĀ – Dilepas dengan harga lebih dari Rp250 juta, wajar saja bila BMW C 400 X dibekali fitur-fitur yang canggih. Bukan cuma keren, tapi fitur-fiturnya seolah dipasang demi memenuhi kebutuhan gaya hidup para penggunanya.

BMW Motorrad Indonesia di bawah naungan PT Maxindo Moto Nusantara baru saja memperkenalkan BMW C 400 X, Sabtu (16/2) silam di Jakarta. Skuter matik BMW ini diposisikan menyasar kalangan berduit yang membutuhkan kendaraan roda dua untuk menunjang mobilitasnya di kawasan perkotaan.

Menggunakan mesin 350 cc satu silinder, BMW C 400 X sangat cekatan dalam urusan performa. Dipakai berkendara stop and go juga enak. Di samping unggul dalam urusan tenaga, BMW C 400 X juga membawa fitur-fitur istimewa. Salah satunya adalah BMW Connectivity yang memungkinkan koneksi antara smartphone dengan Multi Information Display (mirroring).

Adapun, fungsinya agar pengguna bisa mendapatkan bantuan navigasi turn-by-turn, akses ke album musik, hingga melakukan atau menerima panggilan telefon. Hal ini rasanya sesuai dengan kebutuhan masyarakat kota yang selalu ingin terkoneksi.

Nah, sebagai sebuah skuter, maka kapasitas bagasi juga kerap menjadi penilaian konsumen untuk memilihnya. Di sektor ini, BMW C 400 X dibekali fitur bernama Flex Case.

Dengan fitur ini bagasi BMW C 400 X yang aslinya hanya 10 liter bisa melar hingga 15 liter. Caranya, pengguna hanya tinggal menekan bagasi ke bawah. Namun perlu diingat bahwa fitur ini hanya bisa dipakai ketika parkir. Saat Flex Case sedang digunakan maka mesin motor tak bisa dihidupkan.

Fitur lain BMW C 400 X:

+ ABS
+ Adjustable Rear Suspension Spring Preload
+ ASC (Automatic Stability Control)
+ Center Stand
+ CVT Transmission
+ Flex Case
+ LED Tail Light
+ LED Turn Signals
+ On-Board Computer
+ Power Socket
+ Stainless Steel Exhaust System
+ Torque Control Assist
+ Twin LED Headlights
+ Upside-Down Forks