0
729

Enam Tahun Dikenal, Fatz Moge Siap Rangkul Pengguna Motor Besar

Gilamotor.com – Akhir pekan kemarin Fatz Moge merayakan ulang tahun yang ke-6, berlokasi di Outlet Kelapa Dua, Serpong, Tangerang. Acara ini dihadiri oleh ratusan pengguna motor besar dari berbagai wilayah untuk bersilaturahmi sambil menikmati acara yang tersaji.

Fatz Moge adalah sebuah work shop bagi pecinta motor terutama motor besar, Gilmoters. Di sini kalian bisa melihat jajaran motor besar bekas berlabel Harley Davidson. selain itu Fatz moge juga menyediakan apparel kebutuhan bikers sekaligus tempat untuk melakukan perawatan motor.

(Baca juga: Komunitas Sportster Indonesia Tunjuk Ketua Baru)

“Fatz Moge merupakan showroom jual beli motor bekas Harley-Davidson serta menjual beragam tipe motor asal Amerika Serikat. Di tempat ini pun dijual beragam aksesori dan perawatan berkala,” jelas Andre Prijatna, Owner Fatz Moge di bilangan Serpong, Tangerang.

Walaupun sebatas workshop keakraban dan komunikasi yang baik membuat Fatz Moge menjadi salah satu tempat favorit para bikers Gilmoters, hal ini dibuktikan melalui tamu undangan yang hadir. Bahkan Komisaris Jendral Polisi (Purn) Nanan Soekarna dan Pejabat Pemerintah Tangerang Selatan turut hadir dalam perayaan.

Fatz Moge memiliki slogan One Stop Bikers, oleh sebab itu siapapun pengguna dan penghobi moge dapat datang ke tempat ini Gilmoters. Bahkan kedepannya Fatz Moge akan membuka untuk semua merk motor besar Gilmoters.

“Fatz Moge adalah untuk mempererat dan menjalin silaturahmi para bikers di Tangerang dan sekitarnya. Kedepannya kami akan buka untuk semua merk motor,” tutup Andre.