0
338

HFCI Menjadi Wadahnya Pengguna Motor Honda Forza di Indonesia

Gilamotor.com – Pengguna skuter gambot Honda Forza kumpul dan menyatukan visi misi dalam komunitas Honda Forza Club Indonesia (HFCI). Hal ini menjadi salah satu aktivitas di Honda Premium Matic Day 2019 di mana komunitas HFCI resmi berdiri.

Honda Forza 250cc merupakan matic premium untuk pasar Indonesia. Meski terbilang motor baru di Indonesia HFCI sudah beranggotakan 131 orang. Untuk di Jakarta komunitas HFCI melakukan kopi darat di bilangan Monas Jakarta.

(Baca juga: Fakta Menarik Honda CB650R, Membuka Jajaran Neo Sport Cafe Lainnya)

“Dengan deklarasi ini bertambah lagi satu saudara kita dibawah naungan Asosiasi Honda Jakarta, HFCI. Deklarasi ini menjadi satu bentuk resminya komunitas Honda Forza sebagai organisasi atas dasar kecintaan dunia otomotif roda dua,” papar Head Of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Sama seperti komunitas lainnya, HFCI juga memiliki kegiatan rutin yang kerap kali dilakukan komunitas seperti touring, kopdar, baksos dan tentunya kegiatan yang positif, Gilmoters.

“Jika berminat, mereka mengajak pemilik Forza untuk bergabung. Untuk informasi awal mereka telah membuka website yang dapat diakses di HFCI.or.id,” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Honda Premium Matic Day

Honda Premium Matic Day 2019 merupakan program untuk mengenalkan motor Honda premium seperti Honda Vario, Honda PCX 150 dan Honda Forza. PT Wahana Makmur Sejati selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Jakarta Tangerang menngadakan event Honda Premium Matic Day di Cibubur pada (16/2).

“Tipe matic Honda menjadi produk favorit konsumen di Jakarta dan Tangerang. Dengan produk yang berkualitas dan jaringan after sales yang mendukung,” papar Head of Marketing Wahana, Ario.

Selain menjadi kegiatan komunitas motor honda matic dan memamerkan skutik premiumnya, Honda Premium Matic Day diisi beragam kegiatan menarik Gilmoters. Selain dapat rasakan langsung performa ketiga tipe tersebut, beragam booth lengkap dapat dikunjungi. Selain penjualan, terdapat booth penjualan Honda Genuine Part HGP) dan Honda Genuine Acessories (HGA).

“Saat ini tipe matic adalah produk favorit masyarakat karena dianggap jadi produk yang mampu dukung gaya hidup masyarakat perkotaan. Simpel dan sangat cocok digunakan beragam aktivitas masyarakat perkotaan jadi alasan utamanya,” tutup Ario.