0
184

Honda Beri Apresiasi Bagi Satpam Sekolah yang Atur Rapi Honda BeAT

Gilamotor.com – Siapa tak kenal dengan girl band JKT 48 yang juga menjadi bagian dari brand ambasador Honda Beat? Tak disangka, group band JKT 48 beserta unit motor Honda Beat mendatangi sekolah SMAN 4 Kota Tangerang.

Hal ini bermula ketika muncul video yang sempat viral penyusunan parkiran motor oleh petugas keamanan di SMA 4 Kota Tangerang. Hal ini justru mendapat apresiasi dari PT Astra Hoda Motor (AHM) sebagai pabrikan motor Honda.

(Baca juga: Tips Memilih Box Motor Agar Aman dan Fungsional)

Dalam video tersebut Slamet Gunaedi selaku keamanan sekolah menyusun rapi motor berdasarkan merk dan warna motor. Melalui main dealer wilayah Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati turut apresiasi ini diberikan.

Satu unit Honda Beat Street dan brand ambasador Honda Beat JKT 48 didatangkan langsung ke sekolah ini pada (4/2) untuk berikan hiburan kepada murid, guru dan petugas sekolah Gilmoters.

“Ini menjadi bentuk aprresiasi terhadap sikap pak Slamet untuk kerapihannya mengatur parkir sepeda motor siswa,” jelas Head of Marketing, Ario.

Untuk informasi, Slamet Gunaedi merupakan petugas keamanan yang sudah berdedikasi di SMAN 4 Kota Tangerang Selatan selama 19 Tahun. Penyusunan parkiran ini didasari dari sikap disiplin dan kerapihan yang selama ini dijalankannya.

“Saya habiskan waktu sekitar 1 jam setengah setiap hari menyusun ini. Namun, memang ini sudah menjadi bagian dari hidup saya. Tidak hanya di sekolah, dirumah saya juga menerapkan kerapihan ini,“ terang Slamet.

Meski melelahkan, sikap disiplin bisa menghadirkan hal yang menyenangkan. “Lelah memang, tapi demi kenyamanan dan keindahan saya akan tetap melakukan ini,“ tutup Slamet. Sementara itu, selain berikan apresiasi dan hiburan, Wahana tidak luput sebarkan kampanye Cari Aman safety riding dihadapan ratusan siswa SMAN 4.