0
495

Komunitas Honda Rebel Susuri Jalur Bali – Yogyakarta

Gilamotor.com – Honda CMX 500 Rebel merupakan motor big bike Honda berkapasitas 500cc. Sejak hadir pada awal 2017, motor ini berhasil menyita pecita Honda Big Bike. Pasalnya motor ini menjadi motor satu satunya cruiser jajaran Honda Big Bike.

Pengguna Honda CMX 500 Rebel yang tergabung dalam Rebel Owner Community (ROC) kembali melakukan perjalanan menuju Bali dengan 26 member sekaligus. PT Wahana Makmur sejati selaku main dealer sepeda motor Honda menilai komunitas HOC terbilang komunitas yang aktif dalam perjalanan Touring.

(Baca juga: 4 Fakta Penting Kesiapan Mandalika Gelar MotoGP Indonesia)

“ Tetap mengusung tagline yang selama ini mereka teriakan asik dan bahagia, turing Bali ini merupakan turing kedua setelah tahun yang lalu juga telah melakukan perjalan dengan rute yang sama,” papar Barry, Consultant Honda Big Bike Wahana.

Perjalanan touring kali ini HOC bukan saja riding di pulau Bali, mereka juga melakukan perjalanan untuk eksplor Bromo, Jawa Timur. Namun karena kesibukan waktu yang berbeda beda ada juga yang langsung menuju Jakarta, Gilmoters.

Dalam touring kali ini ROC juga melakukan pembahasan komunitas ke depannya baik dalam touring ataupun program kegiatan lainnya. Walaupun masuk dalam jajaran motor gede ternyata dalam melakukan touring komuitas ROC diwajibkan untuk mengusung semangat safety riding.

“Komunitas ROC merupakan konsumen yang mayoritas melakukan pembelian dan pemeliharaan unit di Wahana. Dengan kesamaan hobi, kami selaku main dealer coba berikan dukungan terhadap beragam kegiatan positif yang mereka lakukan,” jelas Chris Salmon, BigBike Manager Wahana.