0
369

Komunitas Motor dan Mobil Suzuki Gabung di Gelaran Touring Suzuki Bersatu

Gilamotor.com – Label Suzuki bukan hanya ada pada kendaraan roda dua saja. Pada kendaraan roda 4 suzuki juga mempunyai line up ditambah lagi adanya komunitas di Indonesia. Di awal tahun 2019 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) menggelar touring yang bertajuk “Touring Suzuki Bersatu”.

Event ini mendapat sambutan baik dari para pemilik kendaraan, tentunya mereka yang tergabung di komunitas, Gilmoters. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya 1.019 motor Suzuki dan 132 mobil Suzuki di Kuningan, Jawa Barat.

(Baca juga: Solusi Masalah Rem Motor Mengeluarkan Bunyi Berdecit)

“Saya sangat senang dapat hadir di sini bersama dengan seluruh peserta Touring Suzuki Bersatu 2019. Kepada seluruh peserta untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara. Selain itu, mari menjadikan ajang ini sebagai sarana menjalin persaudaraan yang erat di grup Suzuki, dan menjaga image baik Suzuki selama di perjalanan dengan cara menjaga kedisiplinan dan ketertiban lalu lintas,” ujar Seiji Itayama, Presiden Direktur PT SIS & PT SIM.

Selain untuk memperkuat silaturahmi tujuan dari touring ini untuk memperkenalkan tema 100% I Love Suzuki, kepada publik serta mempromosikan safety riding dan safety driving.

Beragam acara diisi seperti live DJ, live music, undian doorprize, api unggun, dan kembang api. Tidak hanya itu, momen touring menjadi semakin istimewa dengan dideklarasikannya Suzuki Factory Club, yaitu kumpulan klub-klub motor di masing-masing pabrik Suzuki.

Acara ini tentunya menjadikan peserta semakin kenal dengan pengguna Suzuki lainnya, bahkan para peserta menikmati rute selama perjalanan dengan pemandangan inddah Jawa Barat. “Semoga lewat acara ini para peserta semakin solid dan bersemangat untuk memajukan Suzuki di Indonesia,” tutup Itayama.