0
495

Komunitas Sportster Indonesia Tunjuk Ketua Baru

Gilamotor.com – Memasuki masa kepengurusan baru, Sportster Indonesia melakukan pemilihan umum untuk calon ketua beserta pengurus periode 2019 – 2021. Berlokasi di Yesterday Backyard Cafe, Antasari, Jakarta Selatan pada (26/1) pemilihan umum berjalan aman dan tertutup, Gilmoters.

Adhi Anggoro selaku ketua panitia pemilihan umum menceritakan sebelum acara pemilihan umum, puluhan member melakukan rolling city dari Patiunus menuju lokasi acara.

(Baca juga: Sunmori Komunitas Honda Big Bike Indonesia Banjarmasin, Nikmati Alam dan Kuliner)

Acara ini diadakan dari, oleh, dan untuk member. Dan ini menjadi momen penting yang akan membawa Sportster Indonesia lebih baik ke depannya. Kami atur rute dan rombongan supaya arus lalu lintas tetap kondusif. Apalagi, acara ini dilakukan di akhir pekan.

Setibanya di lokasi acara para peserta melakukan registrasi, menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dalam acara ini para founder turut terlibat dalam melakukan evaluasi kinerja kepengurusan periode 2017 – 2019.

“Saya mengapresiasi kinerja pengurus yang membesarkan Sportster Indonesia. Dan saya harap semua member tetap bisa solid. Saat ini sudah bukan waktunya untuk berkonflik. Ada yang tidak sepaham itu wajar. Tapi yang penting adalah tetap bisa mempertahankan kesolidan dalam sebuah komunitas,” ucap Rivan Purwantono sebagai perwakilan founder.

Usai founder memberikan sambutan, Adjie Kemal Ketua Sportster Indonesia periode 2017 – 2019 memberikan kata sambutan untuk para member dan pengurus yang turut serta membantu masa kepemimpinannya. Bahkan Adji tidak segan untuk memperkenalkan member Sportster Indonesia yang sudah lama tidak aktif karena kesibukan masing masing.

Dalam kesempatan yang sama Adji juga memberikan penghargaan kepada member yang berprestasi dalam touring dan kehadirannya. Berlanjut ke agenda acara Pemilihan Umum, Desta selaku MC langsung melakukan voting untuk memilih presiden periode 2019-2021.

Dari 3 kandidat calon, Lutfiansyah terpilih menjadi Ketua Sportster Indonesia untuk periode 2019 – 2021. Lutfiansyah yang akrab disapa Upay langsung menyampaikan beberapa program dan menegaskan visi misi selama kepemimpinannya Gilmoters. Bahkan Upay langsung mengumumkan kepengurusan yang akan membantunya selama masa kepemimpinanya.

“Saya berharap dengan dukungan semua member, Sportster Indonesia dapat berkembang menjadi komunitas yang tidak hanya memiliki nama di kancah permotoran dalam negeri, tapi juga luar negeri. Juga menjadi komunitas yang tidak hanya mengutamakan guyub internal ke sesama member, tapi juga dengan komunitas motor lain. Selain West Java Chapter, kami juga ingin melebarkan sayap ke daerah lain. Terutama ke daerah yang telah meminta membuka chapter resmi di tempatnya. Intinya kami ingin memberikan nafas baru pada komunitas ini. Semoga semangat muda kami bisa membawa perubahan baik” tegas Upay.