0
370

Mario Iroth Sambangi Bikers Camp Komunitas Motor Honda Jawa Barat

Gilamotor.com – Guna menambah keakraban antar pengguna sepeda motor Honda di Jawa Barat PT Daya Adicipta Motora selaku main dealer motor Honda di Jawa Barat coba menggelar Bikers Camp & Management Club Honda Community, dengan melibatkan Mario Iroth sebagai bintang tamu.

Puluhan peserta yang terdiri dari klub CRF Bandung dan perwakilan anggota komunitas Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) melakukan kegiatan ini pada (16-17/2) di Ranca Upas, Ciwidey, Gilmoters.

(Baca juga: Ketahui Tanda-tanda Motor Minta Ganti Gir dan Rantai)

“Setiap komunitas sepeda motor Honda yang telah terbentuk dan sudah melakukan deklarasi harus mengerti pemahaman dan management klub. Tak hanya sekedar mengikuti ‘kopi darat’ dan kegiatan klub namun anggota komunitas juga haruslah mengerti tentang peraturan-peraturan, program kerja, dan struktur yang ditetapkan oleh Klub tersebut,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Dalam acara Bikers Camp & Management Club Honda Community, PT DAM mengemas dalam event touring dengan aman dalam perjalanan, Gimoters. Selain itu para peserta berkesempatan melakukan test ride, bahkan para peserta bisa menikmati outbound dan games kekompakan.

Sebagai bintang tamu, Mario Iroth sebagai salah satu bikers yang menjelajah 37 negara dengan menggunakan Honda CRF250Rally juga membagi cerita dan sharing tentang perjalanannya Gilmoters.

“Acara Honda Bikers Camp & Manajemen Klub ini sangat seru. Kita bisa saling mengenal antar klub sepeda motor Honda di Jawa Barat, terlebih kita (Bandung CRF) sebagai klub baru bisa menjadi lebih dekat dan akrab dengan teman-teman klub lainnya di Bandung khususnya dan Jawa Barat umumnya,” tutup Kevin perwakilan dari Bandung CRF.