0
578

Ngahiji, Ngariung, Mungpulung Bersama PRIDES

Dilatarbelakangi rasa rindu untuk berkumpul bersama rekan bikers, komunitas PRIDES pada Sabtu dan Minggu (2-3/2) yang lalu menggelar kegiatan bertajuk Ngahiji, Ngariung dan Mungpulung (N2M). Ajang ini jika diartikan dengan bahasa Indonesia adalah berkumpul dan saling bersatu dalam satu kegiatan yang bertujuan saling siraturahmi dan saling melepas kangen.

N2M dilaksanakan di Waduk Darma, Kuningan Jawa Barat, dan merupakan kolaborasi 3 chapter PRIDES (Chapter Subang, Chapter Purwakarta dan Chapter Cirebon) dan terbuka untuk semua chapter yang ada di Indonesia.

“Dalam event ini kami mengundang semua chapter PRIDES yang ada di Indonesia untuk bergabung dan ikut serta memeriahkan. Karena tujuan acara ini adalah temu kangen dan saling bersiraturahmi. Biar semakin akrab antar Priderian. Ngumpulin yang sudah lama nggak ketemu” tutur Lutfi Permana, Ketua Penyelenggara N2M

Agar acara makin seru, di hari Sabtu pihak panitia sengaja tidak mensosialisasikan titik lokasi  acara  sampai  jam 12 siang. Tujuannya agar  para  peserta bisa berkeliling  ke tempat-tempat  piknik sekitar kawasan tersebut. Semisal Terasering Panyeweuyan yang ada di Majalengka dan tidak jauh dari lokasi acara. Di sini para peserta disuguhkan pemandangan indah ladang tersusun rapi.

Malam harinya tak kalah seru Gilmoters. Semua peserta berkumpul di aula dan makan bersama di atas daun pisang. Dilanjut dengan talk show bertema “Sensasi Motoran di Usia yang Tidak Muda” bersama 5 Tokoh yang dipilih memiliki pendapat yang sangat berbeda dan menarik. Tak lupa sebagai cindera mata pembagian doorprize dari Contin, Givi dan Genetic Moto.

Teks: Fatim
Foto: Prides