0
487

Penuh Makna, Komunitas Yamaha Aerox 155 Jayapura Rayakan Hari Jadi

Gilamotor.com – Yamaha Aerox 155 resmi diperkenalkan pada akhir tahun 2016 oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, ARCI (Aerox 155 Riders Club Indonesia) menjadi salah satu wadah bagi pengguna motor Yamaha Aerox 155 di Indonesia yang saat ini telah memiliki chapter di beberapa wilayah. Salah satu chapter-nya berada di ujung pulau Indonesia yaitu Jayapura.

ARCI chapter Jayapura resmi berdiri pada 2018 lalu, walaupun banyak varian motor di Indonesia di Wilayah Jayapura terbilang minim dengan club motor. Bahkan bisa dibilang belum tentu setiap varian motor ada clubnya disini Gilmoters.

(Baca juga: Ban Corsa Platinum M5 Temani Perjalanan Komunitas Jurnalis Yamaha NMax)

ARCI termasuk club yang beruntung pasalnya di wilayah ujung Indonesia mereka memiliki chapter. Bertepatan dengan hari jadi yang ke satu ARCI chapters Jayapura merayakannya tanpa kemewahan namun justru bisa bermanfaat bagi masyarakat lainnya Gilmoters.

“Rasa syukur kami ucapkan kepada Tuhan YME dan terimakasih tak terhingga kepada para donatur yang sudah berpartisipasi memberikan sebagian rizkinya untuk didonasikan ke Panti Asuhan Holei Roo,” ujar Wandi Armanta, Humas Arci Jayapura sekaligus Ketua Panitia.

Dengan adanya syukuran ini tentunya akan selalu mengingatkan para member ARCI chapter Jayapura untuk selalu bersyukur dan memberikan sebagian rizkinya Gilmoters. “Harapannya ke depan, semoga Arci Jayapura tetap solid dan jaya selalu serta semoga para bikers tetap bersatu, bersaudara, dan berbagi kasih terhadap orang-orang yang membutuhkan sebagaimana tema kami dalam acara ini,” tambah Wandi.

Tentunya kegiatan ini disambut baik oleh pengurus panti dan AKP Junan Plimoto, S.Sos., M.H. sebagai Kasat Lantas Polres Jayapura Kota sekaligus Pembina ARCI Jayapura, dukungan kegiatan positif ARCI diharapkan bisa menjadi contoh komunitas lainnya dalam melakukan kegiatan positif.

Selain diisi dengan pemotongan kue ulang tahun, penyerahan sumbangan, makan bersama, dan keseruan adik-adik panti asuhan dalam menjawab kuis-kuis berhadiah dari panitia, acara ini pun diisi dengan tarian oleh adik-adik panti Gilmoters.

“Kami bersyukur kepada Tuhan Yang maha esa atas berkat-Nya melalui Kakak-Kakak dari Arci Jayapura ini, semoga kebaikan mereka dan berbagai pihak yang membantunya, dibalas berlipat ganda oleh Tuhan Yang maha esa,” kata Ibu Naomi Pulanda sebagai pengasuh di Panti Asuhan Holei Roo.