0
391

Penyegaran Warna Baru Honda PCX yang Memikat

Gilamotor.com – Pasar big skutik di Indonesia lagi ramai dengan diisi sejumlah produk, seperti Yamaha NMax dan Honda PCX. Coba ikut bersaing dengan desain dan harga yang kompetitif, PT Astra Honda Motor mengenalkan Honda PCX 150 buatan Indonesia pada 2018.

Satu tahun berlalu tampaknya PT Asta Honda Motor terus memberikan inovasi dan pembaruan. Honda PCX sendiri kini memiliki 3 pilihan tipe, yaitu Honda PCX 150, Honda PCX 150 Hybrid, dan Honda PCX listrik. Sementara pembaruannya ada pada tipe Honda PCX 150, AHM memberian pilihan warna baru dengan menunjukan kesan elegan, Gilmoters.

(Baca juga: Tiba dari Dealer, Ini yang Perlu Diperiksa Pada Motor Baru)

Kehadiran warna Sophisticated Matte Silver ini diklaim mampu meningkatkan tampilan yang berkelas sekaligus melengkapi pilihan warna lainnya.

“Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen atas penerimaan yang baik terhadap Honda PCX, kami menghadirkan varian warna baru Sophisticated Matte Silver yang dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen premium skutik Tanah Air yang ingin tampil berkelas dan dengan warna elegan yang berbeda. Kami berharap penyegaran ini mampu menjawab kebutuhan konsumen dan memberikan kebanggan tersendiri bagi pengendara dan pecinta skutik premium Honda,” ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

Menghadirkan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara dengan beragam fitur, skutik premium Honda ini dibandrol dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 28.025.000.- untuk tipe CBS dan Rp 31.025.000 untuk tipe ABS, dan Rp 41.325.000.- untuk PCX Hybrid. Secara harga pada type CBS Honda PCX sangat bersaing dengan Yamaha NMax, Gilmoters.