Dok. Istimewa
0
521

Ramaikan Kejuaraan Balap, Daytona Dukung Indoclub Championship

GilaMotor.com – Gilmoters mungkin sudah tak asing dengan nama Daytona. Brand komponen aftermarket motor yang satu ini sudah terkenal dekat dengan dunia balap. Bukan hanya di taraf global, namun Daytona juga menunjukkan eksistensi dan dukungannya kepada kancah balap dalam negeri.

Hal tersebut dibuktikkan dengan kesiapannya menjadi sponsor kejuaraan Indoclub Championship 2019.

“Keikutsertaan kita di Indoclub Championship 2019 ini tentunya untuk menancapkan kembali brand Daytona di benak pengguna otomotif dan penggemar balap. Mengenalkan produk-produk Daytona untuk racing maupun harian. Juga untuk meningkatkan kebanggaan kepada para pengguna Daytona yang selama ini sudah setia,” ungkap Benny Yuniardi Widyatmoko, Deputy CEO MPM Parts selaku pihak yang menaungi brand Daytona.

Selain memberikan dukungan finansial, kehadiran Daytona juga memberikan dukungan kepada Indoclub untuk maju melalui konten menarik. Harapannya dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap dunia otomotif khususnya produk Daytona.

“Bagi kami sendiri, Indoclub ini berhasil kembali menghangatkan minat masyarakat Indonesia terhadap kegiatan balap yang sehat, konsepnya menarik, seolah seperti tumplekbleknya racing. Semua ada dan semuanya seru,” sambung Benny.

Dok. Istimewa

Kolaborasi MPM Parts sebagai distributor resmi Daytona dan Indoclub harapannya bakal menyegarkan kembali nostalgia brand Daytona di benak masyarakat otomotif Indonesia. MPM Parts bukan hanya selaku distributor, namun sekaligus mitra strategis.

Dengan begitu MPM Parts juga berperan membantu brand-brand yang ditanganinya memilik posisi yang kuat di pasar. Bukan saja melalui penetrasi di outlet tapi juga di benak konsumen.

Daytona yang memiliki banyak produk aftermarket sepeda motor, baik harian maupun untuk kebutuhan balap kembali ingin eksis di dunia otomotif Indonesia.

Kompetisi balap Indoclub Championship sendiri terus menyita perhatian banyak kalangan. Memasuki tahun penyelenggaraan ketiganya, balap motor garapan Deny Wajonk itu dikemas semakin prestisius. Setiap sektor mendapat perhatian dari tangan dingin Deny Wajonk.