0
946

Sepekan Ini Piaggio Indonesia Kasih Banyak Promo

Gilamotor.com – Bagi Gilmoters yang ingin mendapatkan produk dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, saat ini adalah waktu yang tepat pasalnya PT Piaggio Indonesia tengah melangsungkan event dengan beragam promo menarik.

Mall to mall menjadi salah satu cara Piaggio Indonesia mendekatkan diri ke konsumen di Indonesia, saat ini penggemar Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi yang berada di wilayah Jakarta Barat sangatlah beruntung.

(Baca juga: Intip Kemewaham Triumph Scrambler 1200XE yang Telah Resmi Mendarat di Indonesia)

Berlangsung sejak (25/2 – 3/3) di Central Park Mall, Jakarta Barat promosi menarik termasuk gratis aksesoris untuk setiap pembelian unit Piaggio Medley dengan nilai hingga Rp 8.400.000 dan setiap pembelian unit Vespa dengan nilai hingga Rp 8.500.000.

“Mall-to-mall exhibition adalah manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia dalam memberikan yang tebaik bagi para pelanggan dengan keunggulan produk, jaringan diler, servis dan suku cadang dan aksesoris. Sebagai solusi moilitas yang premium, kami optimis bahwa karakteristik brand kami selaras dengan gaya hidup yang dinamis dari pelanggan kami di Jakarta Barat,” ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Bahkan untuk aksesori dan merchendise Piaggio Indonesia memberikan diskon hingga 15% dan untuk konsumen yang ingin meminang Moto Guzzi kalian bisa mendapatkan penawaran bungan cician 0% berkat kerjasama PT Piaggio Indonesia bersama dengan Mandiri Tunas Finance.

Selama mall-to-mall exhibition, pengunjung mall dan pelanggan yang datang dapat menikmati kesempatan untuk langsung test ride unit dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Mall-to-mall exhibition yang berlangsung selama satu pekan ini menampilkan konsep Motoplex dengan menghadirkan empat brand premium Italia.