Advan G3 dalam acara anniversary Fatz Moge
0
376

Smartphone Kolaborasi Advan dan Harman Kardon Berusaha Goda Para Bikers

Gilamotor.com -Bersamaan dengan anniversary Fatz Moge yang ke enam, Advan salah satu pabrikan handphone di Indonesia coba mengenalkan hape Advan G3 yang dibutuhkan oleh bikers, terutama pengguna moge, Gilmoters.

Pasalnya para bikers yang mayoritas suka dengan touring dan kongkow pastinya membutuhkan hape sebagai alat komunikasi yang bisa melengkapi perjalananya. Ditambah lagi saat ini banyak aplikasi yang bisa membantu menemani selama perjalanan seperti halnya game.

(Baca juga: Komunitas Sportster Indonesia Tunjuk Ketua Baru)

“Untuk handphone tentunya yang terpenting itu kamera, disaat touring pastinya butuh dokumntasi dan untuk selfi selfi di beberapa tempat. Selain itu juga modelnya dan memori yang besar agar foto dan dokumen bisa tetat tersimpan,” jelas Andre Prijatna, Pemilik Fatz Moge di bilangan Serpong, Tangerang.

Advan G3 merupakan produk terbaru Advan yang berkolaborasi dengan Harman/Kardon dengan dual speaker di depan, selain itu Hape ini melengkapi kemewahan smartphone layar 5,9 inci dengan desain glass body dan bodi yang tipis.

“Mendengarkan music, streaming video adalah salah satu cara yang dilakukan di kala menunggu atau membunuh sepi atau di saat berkumpul,” jelas Mohamad Ilham Pratama, selaku Public Relations Manager Advan

Produk yang dijual dengan harga Rp2,5 juta ini memiliki prosesor MTK 6750T 1.5GHZ (Octa core), dengan RAM 4 GB, ROM 64 GB beragam aplikasi bisa kalian gunakan untuk menunjang kebutuhan. Selain itu kamera depan beresolusi 8MP dan belakang 16 MP.

Ilham juga mengatakan hape Advan G3 cocok untuk kalian yang suka bermain game Gilmoters, pasalnya posisi speaker kini sudah tidak tertutup jari dengan penempatan di depan dan kualitas yang diklaim mengglegar berkat speaker Harman /Kardon.