Foto: ARCI Jakarta / Ilustrasi foto touring motor Yamaha
0
817

Suka Foto dan Berpetualang? Coba Ikuti Dua Program Yamaha

Gilamotor.com – Guna menggenjot penjualan sepeda motor skutinya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terus memberikan program menarik agar skutik mereka bisa semakin dekat dengan konsumen.

Di awal tahun 2019 YIMM langsung menjalankan program untuk Yamaha All New X ride 125 dan Yamaha Free Go. Yamaha All New X ride 125 merupakan motor skutik bergaya adventure sedangkan Yamaha Free Go 125 skutik diklaim motor yang cocok untuk kaum urban dengan beragam fitur Gilmoters.

(Baca juga: Yamaha Indonesia Ajak Pemilik TMAX 2018 Periksa Komponen Ini)

My X-Ride My Experience

Program ini dikhususkan untuk kalian pengguna Yamaha All New X-ride 125 yang terpilih oleh X-Ride hunter di kotamu dapat membagikan pengalaman menyenangkan saat riding bersama Yamaha All New X-Ride 125 dalam sebuah video testimoni menarik.

“Melihat semakin berkembangnya peminat motor All New X-Ride 125, maka Yamaha menciptakan wadah bagi pengguna motor All New X-ride 125 agar dapat mengekspresikan dirinya bersama All New X-ride 125 kesayangannya,” tutur Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Program My X-Ride My Experience akan berlangsung di kota besar yaitu Jakarta, Bandung dan Semarang. Motor yang dijual dengan harga Rp 17,650.000 memiliki kapasitas mesin 125 cc dan memiliki beberapa fitur seperti answer back system, lampu hazard, ban tubbeles.

Yamaha FreeGo Hunt.

Yamaha FreeGo Hunt merupakan aktifitas touring pengguna Yamaha FreeGo yang berlangsung hingga (25/2), bersamaan dengan itu Gilmoters diajak untuk ikut serta menjadi netizen dengan memotret pasukan FreeGo berjaket kuning yang sedang touring di kotamu, lalu foto dengan angle yang menarik kemudian upload foto tersebut di akun Instagram kalian menggunakan hastag #FreeGoHunt dan#YamahaIndonesia.

Atauran main bisa Gilmoters lihat dalam flayer dibawah ini dan tentunya sangat mudah untuk diikuti oleh semua kalangan di seluruh wilayah Indonesia.

“FreeGo yang di launching pada akhir bulan Oktober 2018 merupakan salah satu produk unggulan Yamaha dengan bagasi luas seperti Yamaha NMAX dan dilengkapi fitur terbaru Smart Front Fuel sehingga mengisi bahan bakar menjadi lebih praktis dan gak pake ribet.” tutur Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.