Yamaha TMX DX
Foto : Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
0
502

Yamaha Indonesia Ajak Pemilik TMAX 2018 Periksa Komponen Ini

Gilamotor.com – PT Yamaha Motor Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku pabrikan sepeda motor Yamaha mengumumkan recall motor matik, Yamaha TMAX. Motor seharga Rp319.000.000 tersebut memiliki dua komponen yang perlu diperiksa lebih lanjut, Gilmoters.

Pihak YIMM melakukan pengumuman ini berkat evaluasi berkala, motor berkapasitas 530 cc ini mengalami kejanggalan pada belt (Berkenaan dengan transmisi energi) dan ECU (berkenaan dengan fungsi kontrol). Namun recall ini hanya terjadi pada produk Yamaha TMAX DX buatan tahun 2018, dengan nomer rangka JYASJ1450J0013801 – JYASJ1450J0016880.

“Sebagai wujud komitmen Yamaha Indonesia untuk memenuhi hak konsumen dalam mendapatkan produk berkualitas, kami mengajak para pengguna TMAX-DX dengan nomor rangka yang telah kami umumkan untuk segera datang ke dealer CBU resmi Yamaha terdekat dan melakukan penggantain komponen secara gratis guna mengoptimalkan performa sepeda motor,” jelas M. Abidin selaku GM CS Division (After Sales) PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Lebih lanjut Gilmoters yang menjadi pemilik motor dengan nomer rangka ini bisa langsung datang ke bengkel CBU Shop, Sentral Yamaha, dan Flagship Shop Yamaha. Lamanya proses pengerjaan akan memakan waktu 60 menit, namun jika kalian berada jauh dari lokasi bengkel atau memiliki keterbatasan waktu kalian bisa menghubungi call center di nomer 021- 4618000 untuk melakukan penjemputan unit motor.