0
670

BBQ Ride Sajikan Konten Menarik Untuk Pecinta Roda Dua

Gilamotor.com – Ajang eksebisi otomotif di kota Bandung atau biasa dikenal dengan BBQ Ride kembali berlangsung di Natural Hill, Kol Masturi Km. 7 Cisarua, Lembang, Jawa Barat. Memasuki tahun 2019 BBQ Ride akan mengangkat scene custom culture bertema “Run To The Hills” yang terletak di pinggir kota Bandung Gilmoters.

Nuansa ala biker camp dipilih untuk menggiring para pengunjung untuk merasakan kedekatan dengan alam dan menumbuhkan kembali rasa cinta terhadap lingkungan hidup.

(Baca juga: Intip Kemewaham Triumph Scrambler 1200XE yang Telah Resmi Mendarat di Indonesia)

“Sebuah konsen alam dan nuansa baru di event ini diharapkan bisa memberikan sebuah atmosfir baru bagi para penikmat dan pencinta otomotif,” kata Chandra Murti, Founder BBQ Ride.

Konten – konten acara yang bisa kalian nikmati selama dua hari diantaranya :

·Moto Camp Out (Camping area untuk para bikers, bersama Eiger Riding)
·Scrambler Together (eksibisi dan meet up motor tipe scrambler)
·Art Exhibition (10 artist akan melukis helm, yang akan dilelang untuk donasi)
·Slow Race (balap motor ter-lambat)
·Bbq Party
·Foodtruck area
·Kampanye penanaman pohon
·Kolaborasi bersama RIDE TO VOTE (mengajak anak muda untuk ikut andil dalam pemilu tahun ini, dengan tidak GOLPUT
·Talkshow
·Pertunjukan Musik
·Tent of Good Times (berbagai macam permainan ala karnaval, dengan ratusan hadiah bagi para pengunjung yang ikut serta.

Bukan hanya konten acara saja yang istimewa Gilmoters, BBQ Ride 2019 juga memiliki tamu tamu istimewa seperti Mr. Shige Shuganuma, dan Hiro “Wildman” Ishii dari Mooneyes Japan.

“Ini adalah tahun ketiga kami mendapat dukungan dari Mooneyes Japan dengan kedatangan mereka. Makin istimewa lagi dengan hadir nya Mr. Hiro “Wildman” Ishii, yaitu pinstripper legendaris dari Mooneyes, yang sudah berkiprah di dunia Custom Culture ini lebih dari 40 tahun,” imbuh Chandra.

Ambience event akan dibangun melalui penampilan dari Dj dan band bernuansa rock n roll, dengan musik bertema 80/90-an. Sehingga semua yang hadir baik para pelaku maupun pengunjung bisa berbaur santai dengan rasa kekeluargaan di event ini. Bagaimana sudah siap melakukan perjalanan ke lokasi acara?