0
786

Bersiap! Honda Premium Matic Day 2019 Siap Hadir di Bekasi dan Cirebon

Gilamotor.com – Pengguna motor skutik bakal kembali bisa menikmati acara Honda Premium Matic Day 2019 di wilayah Jawa Barat. Usai di Bandung, PT Daya Adicipta Motora selaku main dealer sepeda motor Honda akan kembali mengadakan Honda Premium Matic Day 2019 di dua kota lainnya.

Ajang ini selanjutnya akan digelar pada (16-17/3) di Summarecon Mall Bekasi dan (30-31/3) di Cirebon Super Block Mall. Gilmoters yang hadir dalam acara ini tentunya bisa melihat motor yang dikategorikan premium versi Honda yaitu, Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, Honda PCX Hybrid, dan Honda Forza.

(Baca juga: Suzuki Tambah Warna dan Aksesori Racing Pada GSX-R150)

“Jajaran matic premium Honda hadir dengan beragam fitur canggih, teknologi serta keunggulan terbaru sehingga dapat meningkatkan rasa bangga konsumen dalam memiliki sepeda motor Honda,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Dalam acara Honda Premium Matic Day 2019 Gilmoters dapat menikmati keseruan seperti Hybrid Technology Talkshow, Smart Key Challenge, Modification Community Exhibition, Basket dan Soccer Freestyle. Dan Gilmoters akan dihibur oleh musik dari band papan atas, seperti Payung Teduh yang sudah lebih dulu tampil di Bandung.

Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, Honda PCX Hybrid, dan Honda Forza selama acara berlangsung.