0
504

Biar Tetap Dilirik, Honda Supra X Punya Fitur dan Grafis Baru

Gilamotor.com – Membuka tahun 2019 PT Astra Honda Motor tidak lagi melanjutkan produksi untuk motor bebek berlabel Honda Blade dan Honda Supra X helm-in. Namun untuk tipe Honda Supra X justru malah mendapat pembaharuan pada fitur dan stripe guna memperpanjang usia tipe cub.

Pembaharuan yang diberikan pada stripe yang dibalut grafis chequrered flag yang tajam dan minimalis. Penyegaran minor ini pastinya menjadi upaya menjaga daya tarik motor bebek ini di tengah kiat meningkatnya masyarakat terhadap produk skuter matic.

(Baca juga: Berkendara Tanpa Perlengkapan Safety Ibarat Menantang Maut, Jangan Ditiru)

Skuter matic kian dilirik karena berbagai alasan, mulai dari memiliki bagasi luas, mudah dikendarai dan memiliki beberapa fitur unggulan. Melihat hal itu PT AHM terus melakukan trobosan guna memperanjang umur motor bebek, Gilmoters.

“Pasar motor bebek sebagai salah satu segmen penting kami. Penyegaran pada Honda Supra X 125 FI ini diharapkan mampu mengakomodasi keinginan konsumen pecinta sepeda motor bebek untuk memiliki sepeda motor yang tangguh dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ujar Thomas Wijaya Direktur Marketing AHM.

Masih menggunakan mesin berkapasitas 125 cc 4tak, Honda Supra S kini dilengkapi fitur kunci kontak bermagnet yang dapat menutup secara otomatis, dan bisa digunakan untuk membuka jok seperti yang sudah diterapkan pada tipe matic Honda.

Selain itu untuk mengakomodir barang bawaan terdapat juga gantungan barang fungsional dengan pengaman (foldable hook) serta socket pengisian baterai (power charger) perangkat elektronik seperti handphone Gilmoters.

Honda Supra X 125 FI ini, untuk tipe CW dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Rp. 18.100.000 dengan pilihan warna Quantum Matte Black dan Energetic Red. Sementara itu, tipe SW yang hadir dengan warna Energitic Red dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp. 17.050.000.