0
1307

Cocok untuk Perjalanan Jauh, BMW C400GT Hadir di Indonesia

Gilamotor.com – Usai memperkenalkan BMW C 400 X kini PT Maxindo Moto Nusantara selaku APM BMW Motorrad di Indonesia kembali memberikan pilihan untuk pecinta scooter. Berlokasi di Denpasar, Bali BMW C 400 GT resmi meluncur dan sudah bisa dipesan oleh konsumen di Indonesia.

BMW C 400 GT dibekali mesin satu silinder berkapasitas 350cc bertransmisi CVT yang juga mengusung fitur-fitur canggih. Secara kasat mata body style BMW C 400 GT berbeda dengan BMW C 400 X, diklaim karakter body Tourer, dan motor ini dirancang khusus untuk pengendara yang senang turing jarak jauh Gilmoters.

(Baca juga: BMW C 400 X Berlimpah Fitur, Bisa Koneksikan Smartphone ke Speedometer)

BMW C 400 GT didukung beberapa penunjang yang membuat motor ini semakin terlihat premium Gilmoters, diantaranya 4 buah LED sebagai lampu depan, visor yang lebar, jok yang empuk serta footboard yang lebih panjang dan pastinya membuat pengendara nyaman di atas motor.

Fitur dan teknologi yang serupa dengan saudaranya, BMW C 400 GT juga dibekali dengan BMW Flex Case untuk menambah kapasitas bagasi di bawah jok saat parkir, sistem keyless ride, dan tentunya teknologi BMW Connectivity yang terdiri dari layar display 6.5 inci dan multi controller.

BMW Connectivity bisa kalian operasikan via apps, yang bisa di-download secara gratis, baik untuk iOS di App store, maupun Google Play untuk Android. Fitur ini mampu menampilkan rute perjalanan dan tentunya menigkatkan aspek keselamatan berkendara kalian Gilmoters.

“Hari ini kami memperkenalkan, satu lagi solusi cerdas menembus kemacetan jalan kota besar, ditambah lagi dengan karakter touringnya, pasti C 400 GT bisa menjadi sahabat para riders yang senang dengan perjalanan jarak jauh, tapi masih ingin kenyamanan tinggi. Ditambah dengan teknologi BMW Motorrad Connectivity, plus layar TFT yang bisa terkoneksi headset Bluetooth,” jelas Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto Nusantara.

BMW C 400 GT juga tersedia dalam 3 pilihan warna, Moonwalk Grey Metallic
sebagai warna utama, menegaskan perpaduan antara rasa modern dan kedinamisan dari Maxi Scooter touring premium. Alpine White, menegaskan kelincahan, mudah untuk didekati, serta Black Storm Metallic untuk riders yang bergaya urban dan elegan.

PT Maxindo Motor Nusantara belum menginformasikan harga jual motor ini. Namun untuk kalian yang beriminat memilikinya Gimoters sudah bisa melakukan pemesanan dan secara resmi tersedia pada bulan Mei 2019.