Vespa Sinergi Ciledug 2019
0
760

Dealer Vespa Piaggio Hadir di Ciledug

Gilamotor.com – Guna memberikan layanan dan kebutuhan untuk konsumen motor Piaggio dan vespa di Tangerang, PT Piaggio Indonesia kembali meresmikan dealer baru di wilayah Tangerang tepatnya di Ciledug. Dealer ini merupakan kolaborasi Piaggio Indonesia dengan PT Anugrah Sinergi Pratama untuk dealer kedua di wilayah Tangerang.

Mengusung konsep dealer Motoplex dengan pelayanan 3S (Sales, Service, Sparepart) tentunya akan mempermudah konsumen motor skutik Vespa dan Piaggio yang berada di Wilayah Tangerang, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan Gilmoters.

(Baca juga: Persiapan Touring Pakai Motor Vespa Matic)

“Pertumbuhan dan kolaborasi dengan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Kami bangga sekali menyabut kolaborasi keenam ini dengan PT Anugerah Sinergi Pratama dalam memperluas jaringan kami di Wilayah Jabodetabek,” buka Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Di dealer ini tentunya Gilmoters bisa mendapatkan produk produk dari Piaggio dan Vespa, selain itu ragam aksesori dan apparel juga tersedia. Nah untuk kalian yang ingin melakukan perawatan dealer Vespa Piaggio Ciledug menyediakan empat pit dengan mekanik mekain yang sudah terlatih, ditambah lagi penjualan part orisinil juga tersedia.

Rasanya saat ini menjadi waktu yang tepat untuk Glmoters yang ingin menjadi keluarga baru Vespa, pasalnya dealer Vespa Piaggio Ciledug memberikan promo pembelian motor gratis aksesori seharga Rp 7,8 juta – Rp 8,5 juta dan potongan jasa service serta penggantian oli gratis.

“Kami sangat bangga menjadi bagian dari PT Piaggio Indonesia sebagai salah satu brand kuat yang memiliki tujuan yang sama untuk tumbuh bersama di pasar melalui jaringan dealer terbaru di Ciledug, Tangerang.” Tutup Agung Siantar, Direktur Anugerah Sinergi Pratama.