0
440

FDR Day Sajikan Ajang Kumpul Pecinta Pengguna Motor

Gilamotor.com – PT Surayaraya Rubberindo Industries selaku produsen ban FDR mulai mendekatkan diri ke komunitas pengguna sepeda motor di tanah air, Gilmoters. FDR Day menjadi salah satu program di tahun ini untuk kumpul bareng komunitas.

Berlokasi di Sirkuit Motorcross Paramount Lembong Kembar, Jl Sultan Agung, Batu, Malang atau seberang museum Angkut, FDR Day akan berlangsung pada (9/3). Penyelenggara menargetkan 3.000 pengendara motor dari beragam tipe akan berkumpul di lokasi ini, Gilmoters.

(Baca juga: Komunitas NMax Rider Bekasi Semakin Gencar Mengkampanyekan Motor Bukan Buat Anak)

“Kami mengajak semua komunitas motor, baik bikers yang pakai motor bebek, sport atau matic dari merek apapun untuk datang ke FDR Day,” kata Elsafaan Rendianto, promotion department head PT Surayaraya Rubberindo Industries selaku produsen ban FDR.

Gilmoters yang hadir tentunya akan bisa menikmati beragam acara seperti modification contest, nonton mini trail training, atau ikut games antar komunitas motor. Beberapa artis juga akan mengisi rangkaian acara musik, Gilmoters.

“Kami juga sediakan barbeque, area nobar dan camping ground untuk peserta yang datang dari luar kota untuk beristirahat malam harinya,” ujar pria yang akrab dipanggil Rendi ini.

Acara ini tentunya mengajak para pengguna motor untuk menjaga keselamatan, kepedulian dan saling menghormati. FDR Day juga bekerjasama dengan PENA (Persaudaraan Insan Media -red).

“Kerjasama PENA dengan sejumlah stake holder di dunia otomotif, dimana salah satunya PT SRI selaku produsen FDR Tire, merupakan wujud sinergi insan media dan pelaku usaha. Sehingga ke depannya, diharapkan wujud kerjasama ini terus terjalin dan semakin solid,” ujar Eki Razaki, Ketua Umum PENA.

Rendi juga menambahkan FDR Day ini akan jadi signature event FDR yang rutin diadakan. “Rencananya FDR Day akan diadakan di daerah-daerah lainnya di Indonesia dan bentuk acaranya sendiri bisa berbeda-beda namun, pastinya tetap menarik untuk dihadiri,” ungkapnya.