0
860

GI-JOE Racing Team Raih Podium Pertama di Daytona Indoclub Championship 2019

Gilamotor.com – Musim ke dua gelaran event Daytona Indoclub Championship 2019 telah rampung dilaksanakan di Sirkuit Gerry Mang Subang, Jawa Barat pada (23/3). GI-JOE Racing Team (GRT) salah satu wadah balap bagi teman-teman jurnalis berhasil mendapatkan podium perdananya.

Fariz Ibrahim yang kini menjadi pembalap GRT memberikan hasil terbaik di kelas Sport 4tak 150cc. “Alhamdulillah di Seri 2 Indoclub yang berlangsung di sirkuit Gerry Mang, Subang ini, GRT bisa finish di posisi 2. Tadi saat kualifikasi juga dapat posisi 2 dan dapat best time di saat balap,” ungkap Fariz.

(Baca juga: Banyak yang Baru di 30 Tahun Yamaha Cup Race)

M. Ichsan, selaku Manager Tim GRT menggambarkan keseruan di dalam lintasan. Saat start ada beberapa pembalap enggak sinkron dengan lampu start yang akhirnya mereka melaju lebih dulu dan meninggalkan Fariz pada posisi terakhir.

Namun berkat gaya balap dan didukung setting-an mesin motor yang mempuni, pembalap GRT yang didukung oleh Suzuki dan Pirelli ini secara konsisten berhasil menyusul dan finish di posisi ke-2.

“Alhamdulilah akhirnya GRT pecah telur lewat Fariz Ibrahim yang berhasil meraih podium 2 di kelas Sport 4 Tak 150 cc di Seri 2 Daytona Indoclub Championship 2019. Selain meraih podium, Fariz juga merhasil cetak best time. Ini berarti riset kita selama ini bersama bengkel Duta Motor sport (DMS) telah menunjukan progres yang baik di motor balap andalan kita, yaitu Suzuki GSX-R150,” tutup Ichsan.