Helm motor
0
345

Jakarta Helmet Exhibition Berlangsung Sukses Diwarnai Hadirnya Helm Premium

Gilamotor.com – Pengguna helm premiun yang kian tumbuh di Indonesia membuat Jakarta Helmet Exhibition (JHE) terus hadir hingga memasuki tahun ke lima Gilmoters, masih sama seperti tahun sebelumnya JHE akan berlangsung pada (2-3/3) di Kuningan City, Jalan Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan, Jakarta Selatan.

Mengusung ‘The Best of Five’ JHE 2019 akan mendatangkan langsung profile factory helm dari luar negeri, di-antaranya Technical Proshop-nya Arai dari Jepang oleh Cargloss. Di JHE Vol. 5 Gilmoters akan memanjakan para pengunjung dengan penawaran menarik dengan potongan harga dan hadiah menarik.

(Baca juga: Bikin Tampilan Harley Sportster Makin Gahar dengan Komponen dari Puspa Kediri)

“Produk baru dari luar negeri yang ikut JHE 2019 nanti ada helm brand GRACSHAW dari Kuala Lumpur, mereka akan memperkenalkan produk andalannya, yakni tipe Gaizer dan Gunner. Menariknya, produk yang mereka tawarkan tersebut sudah dilengkapi bluetoot,” ujar Herlambang Bayu Aji, Project Manager JHE 2019.

Disini juga Gilmoters akan mendapatkan edukasi dalam menggunakan helam yang baik dan benar, untuk kalian yang akan ingin mengetahui seputar produk Arai JHE 2019 juga akan mengupas dan menceritakan produk Arai.

Bayu juga menambahkan, selain dari menghadirkan beberapa produk yang sudah mendunia JHE 2019 juga akan menampilkan produk apparel dan safety gear karya anak bangsa dan tentunya tak kalah menarik dengan brand dari luar negeri.

Salah satunya akan ada kolaborasi antara 7Gear Motorcycle Equipment dengan motor cafe racer dari Viar. Bukan hanya seputaran helm Gilmoters, kalian juga bisa menemukan beberapa aksesori untuk motor custom. Bahkan beberapa ATPM akan embawa motor premiumnya Gilmoters.

“Untuk para bikers dan pecinta otomotif roda dua jangan lewatkan gelaran JHE yang hanya diadakan setahun sekali ini. Bagi kalian yang ingin cari helm serta alat komunikasi rider bisa singgah di both RC Motogarage, Rider Spot, JPX, Roduta, Touwani, Helmku, Prostreet, Gasoline, RSV dan banyak lagi.” Tutup Bayu.