0
1012

Member Aerox 155 Riders Club Indonesia Terus Bertambah, Apa Rahasianya?

Gilamotor.com – Yamaha Indonesia sepertinya wajib kita beri apresiasi untuk beberapa produknya, Gilmoters. Pasalnya selain menjadi pionir PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sukses membuat pengguna sepeda motor jatuh hati dengan beberapa produknya. Terbukti dengan produk berlabel Yamaha Mio series dan saat ini ada Maxi series yang terdiri dari ( Yamaha Aerox 155, NMax, XMax, Lexi dan Tmax ).

Hal itu bisa terlihat dengan bertumbuhnya komunitas motor di Indonesia. Seperti halnya komunitas Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) yang terus mendapatkan member baru untuk bergabung di dalam komunitas ini. Untuk mendapatkan pertumbuhan ini tentunya beragam startegi sudah terfikirkan oleh Yamaha Indonesia Gilmoters.

(Baca juga: Modifikasi Yamaha Aerox 155 Menjadi “King Of Maxi series”)

Masuk dalam segmen big skutik yang kini tengah populer di Indonesia, Yamaha terus memberikan pilihan warna baru untuk konsumen. Ditambah lagi wadah bagi pecinta motor modifikasi dari tipe Yamaha Aerox 155 yang bisa mengikut sertakan modifikasi di CustoMaxi.

”Sejak pertama kali lihat Aerox di tahun 2016 saya langsung suka. Tampilannya bagus dan karakter motornya cocok buat saya yang suka motor berkarakter sporty. Saya memang suka motor yang bisa memacu adrenalin juga saat di jalan. Apalagi Yamaha sudah mengeluarkan warna baru yang menarik konsumen dan memperkuat kualitas Aerox,” jelas Faisal Ramdhan, pengguna motor Aerox.

Di penghujung tahun 2018 Yamaha Aerox mendapat pembaharuan warna Aerox 155 standard warna Black, Red, Grey. Spesial untuk warna grey penampilan sedikit berbeda dengan cast wheel kuning.

Sementara Aerox 155 R-Version hadir dengan warna Matte Silver berkonsep Let’s Race, kental dengan image kuat sporty racing sesuai buat konsumen penyuka racing. Sedangkan dua warna tersedia untuk Aerox 155 S-Version yaitu Matte Black dan Matte Red mengekspresikan sentuhan elegan sporty. Aerox 155 S-Version Matte Black dengan cast wheel emas. Yamaha Aerox di jual dengan harga Rp 23 jutaan – Rp 27 jutaan (OTR Jakarta).

“Hal itu berefek positif juga pada pertumbuhan komunitas seperti ARCI (Aerox 155 Riders Club Indonesia) yang anggotanya makin bertambah karena suka Aerox warna baru,” papar Faisal Ramdhan, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI).