0
823

Suspensi Motor Sudah Tidak Nyaman, YSS Berikan Layanan Terbaru

Gilamotor.com – TDR Technology Center membuka layanan baru yaitu Suspension Center, di mana layanan ini berfokus pada peningkatan handling para pengendara sepeda motor, Gilmoters. Suspension Centre dikembangkan sesuai dengan tujuan utama dari TDR yaitu untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda dengan High Performance Technology Product & Excellent Service.

Layanan yang masih bagian dari service dari TDR Technology Center ini diberikan berupa modifikasi handling khususnya suspension selain layanan perbaikan suspensi. Untuk mendapatkan layanan ini Gilmoters perlu melakukan booking terlebih dahulu ke TDR Technology Center untuk mendapatkan layanan dari Suspension Centre ini.

(Baca juga: Berkendara Tanpa Perlengkapan Safety Ibarat Menantang Maut, Jangan Ditiru)

Untuk layanan modifikasi suspension, pada kunjungannya, kondisi motor akan dilakukan pengecekan dan setelahnya diinformasikan apa saja yang diperlukan sesuai kebutuhan dari kalian Gilmoters.

Suspensi depan, suspensi belakang dan steering damper akan menjadi fokus utama layanan dari modifikasi. Setelah proses instalasi, pengaturan suspensi akan diberikan sesuai dengan bobot pengendara termasuk yang dibonceng, sehingga hasil lebih maksimal, Gilmoters.

Bagi layanan perbaikan suspensi, Gilmoters dapat langsung datang dan konsultasi keadaan suspensinya guna mendapatkan perbaikan. Untuk saat ini layanana hanya terbuka untuk YSS Suspension, untuk kerusakan seputar seal, bladder hingga batang shaft dari suspensi.

Dan kabarnya layanan untuk kenyamanan suspensi motor, Suspension center akan terus dikembangkan dan akan buka di beberapa kota besar lainnya Gilmoters.