Suzuki Saturday Night Ride 2019
0
292

Suzuki Saturday Night Ride Semarakkan Jalanan Yogya

Gilamotor.com – Usai sukses mengajak pengguna motor Suzuki di wilayah Jakarta bergabung dalam acara Suzuki Saturday Night Ride, kini PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) beranjak ke Yogyakarta untuk menyambangi pengguna motor Suzuki di sana.

Bekerja sama dengan main dealer motor Suzuki di Yogyakarta PT Suzuki Indojaya Motor Sukses (IJMS), ajang ini ajak ratusan bikers untuk mengikuti rangkaian acara dari sore hingga malam hari. Agar lebih berkualitas, rangkaian acara dikemas sedemikian rupa agar para bikers pengguna motor Suzuki bisa mendapatkan ilmu usai mengikuti acara ini.

(Baca juga: Suspensi Motor Sudah Tidak Nyaman, YSS Berikan Layanan Terbaru)

Mengawali rangkaian acara, para bikers diajak kumpul di dealer Suzuki Dongkelan. Di sini perserta lebih dulu mengikuti sharing season dalam membuat konten video.

Tercatat puluhan komunitas dan klub motor Suzuki ikut bergabung dalam acara ini Gilmoters. Bahkan mereka juga menyempatkan diri untuk berbelanja kebutuhan motor Suzuki dan sparepart di dealer Suzuki Dongkelan.

“Selamat datang kepada semua teman – teman klub Motor Suzuki DIY yang masih loyal dengan produk-produk Suzuki dan yang terlibat di acara Saturday Night Ride. Terima kasih juga kepada PT SIS yang telah memberikan wadah kebersamaan untuk kita bisa berkumpul bersama. Jogja kangen dengan suasana kebersamaan, terbukti dengan antusiasnya peserta yang luar biasa banyaknya. Harapannya semoga diberikan Event Kebersamaan yang lebih besar lagi,” ujar Eko Kurniawan, Operasional Manager IJMS.

Usai melakukan ibadah dan kopi sore para bikers langsung melakukan riding malam menuju kawasan wisata Tebing Breksi, namun sebelumnya para peserta mendapat pembekalan safety riding dalam berlalu lintas.

Rute yang ditempuh oleh peserta Suzuki Saturday Night Ride yaitu Suzuki Dongkelan – Ketandan – Wonosari – Piyungan – Candi Boko – Tebing Breksi. Perjalanan sejauh 30 kilometer terlaksana dengan baik dan zero accident. Diakhir perjalanan peserta disambut dengan pemandangan alam yang indah dan alunan musik Gilmoters.

PT SIS merencanakan acara Suzuki Saturday Night Ride akan terus berlanjut ke kota kota yang ada di Inddonesia lainnya, jadi untuk Gilmoters pengguna motor Suzuki pastinya akan merasakan hal yang sama serunya nih.