0
618

Tiga Teratas Motor Big Bike Honda yang Diminati Warga Jabar

Gilamotor.com – Tahun 2018 kembali menjadi tahun yang cukup membanggakan bagi PT Daya Adicipta Motora sebagai main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat. Bukan hanya motor reguler, PT DAM juga turut memasarkan Honda Big Bike untuk pasar Jawa barat.

Wilayah Jawa Barat yang identik dengan dataran tinggi tentunya cukup berengaruh terhadap penjualan sepedda motor, Gilmoters. Terkadang masyarakat disana lebih memilih motor yang sanggup dan nyaman untuk digunakan melintasi alam Jawa Barat.

(Baca juga: Intip Kemewaham Triumph Scrambler 1200XE yang Telah Resmi Mendarat di Indonesia)

Terlebih pada motor Hoda Big Bike yang biasanya haya digunakan untuk hobin atau hanya digunakan pada weekend untuk berkumpul dan touring. Melihat hal itu ternyata PT DAM membukukan penjualan sebanyak 54 unit Honda Big Bike.

Honda CMX500 Rebel

Motor cruiser dengan kapasitas mesin 471,03 cc dua silinder dengan 6 percepatan terbilang motor yang asyik untuk dibawa touring lho, Gilmoters. Bahkan jika kalian suka dengan modifikasi atau custom motor ini sangat cocok. Dengan beberapa perubahan dan penambahan aksesori tentunya motor ini bisa menyesuaikan keinginan kalian.

Secara tampilan Honda CMX500 Rebel terbilang simpel, minim akan fitur mewah namun tetap saja motor ini memiliki kapasitas mesin besar. Dengan memiliki 3 pilihan warna yaitu merah, abu abu dan coklat dijual dengan harga Rp 156.000.000.

 

Honda CB500 X

Memiliki tampilan adventure tentunya motor ini sangat nyaman untuk digunakan di berbagai jalur, Gilmoters. Terlebih saat ini PT Astra Honda Moto telah memberikan pembaharuan pada motor Honda CB500 X yang memiliki mesin berkapasitas 471,03 cc dua silinder.

Honda CB500 X memiliki dua pilihan warna yaitu hitam dan merah. Kini Honda CB500 X dijual berkisar Rp 158.000.000 – Rp. 163.000.000.

Honda Gold Wing

Kini Honda Gold Wing menjadi motor Big Bike dengan kasta tertinggi di kubu Honda, selain harga jual yang mencapai Rp 1.010.000.000 kapasitas mesin juga terbesar di kelas Big Bike, Gilmoters. Honda Gold Wing hadir dengan mesin tangguh 1800cc berpendingin cairan 6 silinder yang dipasang secara horizontal berlawanan menjadi ciri khas elemen utama dari karakternya yang kaya.

Pada jajaran Honda Big Bike PT DAM menjual 54 unit dengan kontribusi pada Honda CMX500 Rebel 34 unit, Honda CB500 X 19 unit dan Honda Gold Wing 1 unit.

“Terima kasih untuk seluruh konsumen setia Honda di Jawa Barat yang telah menjadikan sepeda motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari. Keberhasilan ini juga tentunya didukung dengan berbagai program penjualan dan produk sepeda motor Honda yang terbukti semakin bagus, irit dan peduli lingkungan, serta layanan purna jual yang tersebar di 546 jaringan AHASS di Jawa Barat. Kami juga selalu berupaya memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen Honda,” ujar General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan.

Sementara pada motor reguler tipe matic PT DAM mengalami kenaikan ditahun 2018 sebesar 2,5 % dengan begitu kini berjumlah 82% dan matic masih paling banyak diminati dengan jumlah kenaikan 80.284 unit, kenaikan jumlah ini masih diusung Honda Beat dan Honda Vario. Sementara pada tipe bebek ditempati Honda Supra dan Honda Revo, dan pada tipe sport Honda CBR 150 R paling diminati dan di susul Honda CB150R streetfire dan Honda CRF 150 L.