0
442

Wahana Bawa Tiga Motor Matic Honda “Mejeng” di Mall

Gilamotor.com – Akhir pekan lalu PT Wahana Makmur Sejati, selaku main dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang membawa jajaran produk premiumnya ke dalam mall dalam event bertajuk Honda Premium Matic Day 2019.

Berlokasi di Mall Tangcity (2/03) tiga motor Honda seperti Honda Forza, PCX dan Vario tampil mempesona di dalam mall Gilmoters, ketiga produk ini menjadi incaran konsumen Honda, bahkan menjadi tulang punggung penjualan mereka.

(Baca juga: Bikers Camp Jadi Solusi Komunikasi Dealer dengan Komunitas Motor Honda)

Menurut data, penjualan awal tahun 2019 catatkan angka positif ketiga produk itu, Honda Vario 8.200 unit, Honda PCX sebanyak 2.000 unit, dan forza mencapai 50 unit.

“Selain model dan teknologi, sifat simpel matic jadi alasan utama mengapa minat konsumen Jakarta Tangerang tinggi terhadap model yang ditawarkan,” papar Head of Marketing Wahana Ario.

Bukan hanya memperlihatkan motor dengan kondisi standar pabrikan, WMS juga membawa unit Honda PCX 150 yang sudah mendapat sentuhan modifikasi sebagai gabaran bagi Gilmoters yang ingin melakukan ubahan.

Jajaran Honda Apparel, penjualan Honda Genuine Part (HGP) dan Honda Genuine Acessories (HGA) dan tentu saja suguhan hiburan artis nasional dan kali ini diisi oleh penyanyi Tiwi.

WMS juga turut memberikan edukasi safety riding kepada pengunjung, ditambah komunitas Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) juga melakukan gathering dalam kesempatan ini Gilmoters.

“Dukung aktifitas keseharian Wahana dan Honda siap berikan produk berkualitas kepada konsumen, Tidak hanya produk, layanan terbaik after sales juga kami berikan untuk memberikan kepuasan maksimal kepada pecinta seluruh tipe Honda,“ tutup Ario.