0
743

Harga Vespa Primavera S dan Vespa Sprint S Lebih Mahal, Apa Istimewanya?

Gilamotor.com – Bosan dengan penampilan Vespa Primavera dan Vespa Sprint? Untuk menjawab itu PT Piaggio Indonesia (PID) selaku Agen Pemegang Merk (APM) Vespa di Indonesia memberikan pilihan baru untuk konsumennya dengan menghadirkan seri baru, yaitu Vespa Primavera S dan Vespa Sprint S.

Seri S semakin terlihat sporty dengan beberapa pembaruan pada detail body, namun harga Vespa ini lebih mahal dari versi standar, Gilmoters. Penambahan seri S pada Vespa Primavera dan Vespa Sprint pastinya karena kedua produk ini cukup digemari konsumen Indonesia dan tentunya juga menjadi tulang punggung penjualan PT Piaggio Indonesia.

(Baca juga: Dealer Vespa Piaggio Hadir di Ciledug)

“Kehadiran Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS di 2019 menunjukkan komitmen kami untuk memperkuat jajaran produk dengan memperbaharui dan memperluas varian Vespa Primavera dan Sprint menjadi pilihan yang lebih sporty. Kami mendedikasikan produk ini untuk konsumen berjiwa muda, ikonik, dan dinamis dalam mobilitas seharu-hari,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Vespa Primavera S

Motor dengan tampilan klasik kini tampil lebi stylish Gilmoters, bisa dilihat dengan lampu depan bulat berteknologi LED di bagian depan dan belakang. Ditambah lagi pilihan warna yang elegan seperti Red Profondo, Black Vulcano, dan White Innocenza serta pada list body berwarna abu abu.

Pada bagian kaki-kaki kini Vespa Primavera S dilengkapi dengan pelek berukuran 12 inci abu-abu beraksen gelap dengan desain terbaru berbahan almunium. Pada versi standar Vespa Primavera dibandrol Rp 43 juta sedangkan untuk harga Vespa Primavera S dijual lebih mahal menjadi Rp 45,5 juta.

Vespa Primavera 150 S i-get ABS

Vespa Sprint S

Motor skutik dengan model lampu kotak pastinya sangat menggoda pecinta vespa, selain bodi ramping kini Vespa Sprint S dilengkapi dengan lampu LED pada bagian depan dan belakang. JUga penambahan aksen merah di beberapa bagian. Pemilihan warna Vespa Sprint S meliputi Grey Materia, Blue Vivace, dan Black Vulcano.

Begitu juga pada bagian kaki-kakinya yang sudah menggunakan pelek berukuran 12 dengan disertakan logo S pada bibir pelek. Harga Vespa Sprint S Rp 48 juta sedangkan untuk tipe standart dijual dengan harga Rp 45,5 juta.

Vespa Sprint 150 S i-get ABS

Wajar saja jika Vespa Primavera S dan Vespa Sprint S memiliki harga yang lebih mahal dari versi standar, pasalnya detail pembaruan pada seri S tidak bisa kalian temukan di versi standar. Bahkan tidak dijual terpisah, Gilmoters.