1
731

Komunitas KLXDTX 250 Indonesia Salurkan Bantuan untuk Korban Bancana Alam

Gilamotor.com – Beberapa waktu lalu Indonesia kembali tertimpa bencana banjir bandang yang berlokasi di Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua. Bencana tersebut rupanya menggerakkan hati masyarakat Indonesia untuk mengulurkan tangan membantu para korban. Tak terkecuali dari kalangan para bikers.

Banyakanya kerusakan dan korban jiwa membuat solideritas pengguna motor ikut berpartisipasi dalam menyalurkan bantuan. Komunitas KLXDTX 250 Indonesia yang membuka penggalangan dana bagi korban banjir bandang sejak (19/3) sampai dengan (26/3) yang langsung diserahkan melalui perwakilan KLXDTX 250 Indonesia.

(Baca juga: Tak Ada Hentinya, NMax Riders Bekasi Lanjut Sebarkan Safety Riding Tahun Ini)

“Awalnya om Zein kasih info di pesan group, setelah dicari kebenarannya ke kawan – kawan rider custom dari JBI di sana ternyata benar adanya. Kami langsung memutuskan untuk mengkoordinir langsung santunan yang diberikan oleh sesama teman-teman pengguna KLXDTX 250 di Indonesia dan ada beberapa dari komunitas lain di luar kami,” ungkap Diego, salah satu anggota KLXDTX 250 Indonesia.

Segala macam bentuk sumbangan diberikan seperti uang, sembako dan tempat tidur. Suksesnya penggalangan dana tentunya berkat kerja keras teman-teman yang sudah meluangkan waktu untuk mencari dana dan yang pasti para bikers yang sudah dengan ikhlas memberikan dana bantuan ini, Gilmoters.

“Hal teristimewa dari kegiatan yang kami lakukan, Tuhan memberikan jalan kemudahan bagi kami sebagai koordinator atau admin di grup ini. Di pertemukan oleh orang orang yang bisa memegang tanggung jawab dan amanah sumbangan dari kawan-kawan seluruh Indonesia hingga amanah ini sampai ke saudara-saudara kita yang ada di Sentani,” jelas Diego.

Tentunya bantuan yang disalurkan amat sangat membantu korban bencana terlebih bagi mereka yang kehilangan tempat tinggal dan keluarga yang menjadi tulang punggung sebelum bencana Gilmoters.