0
408

Lambretta Hadirkan 6 Pilihan Warna V-Special di Telkomsel IIMS 2019

GilaMotor.com – Hadirnya Lambretta di Indonesia tentunya membuat pecinta scooter retro penasaran dengan wajah dan rasa Lambretta yang kekinian Gilmoters. PT Skuter Motor Indonesia (SMI) distributor skuter Lambretta di Indonesia sudah resmi mengenalkan dan menjual Lambretta V-Spesial 200 dan V-Spesial 125.

Dalam ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS)2019 Lambretta turut hadir meramaikan event yang diselenggarakan selama 11 hari, dengan membawa semua varian yang terdiri dari enam warna.

(Baca juga: Intip Lebih Detail Fitur dan Harga Lambretta V-Special)

Lambretthusiast, sapaan untuk pecinta motor Lambretta bisa melihat dengan jelas motor Lambretta V-Special 200 dan Lambretta V-Special 125. Bahkan kalian bisa melakukan test ride motor ini, Gilmoters. Lambretta V-Special V200 memiliki pilihan warna black high gloss, white high gloss dan red high gloss. Dan memiliki harga jual Rp 52.500.000 (OTR Jakarta).

Sementara V-Special V-125 juga memiliki tiga warna yaitu orange super gloss, blue mint super gloss dan grey super gloss dengan harga jual Rp 44.500.000 (OTR Jakarta). Dalam ajang Telkomsel IIMS 2019, Lambretta bisa kalian bawa pulang dengan memberikan deposit sebesar Rp 10 juta dan akan mendapatkan helm dengan desain eksklusif Lambretta.

“Adanya demand yang kuat dari Lambretthusiast Indonesia serta magnitude dari brand Lambretta adalah dua alasan utama PT Skuter Motor Indonesia akhirnya memutuskan membawa Lambretta kembali mengaspal di Indonesia. Lebih dari sekadar brand skuter biasa, Lambretta adalah sebuah brand lifestyle yang memiliki daya tarik tersendiri, legacy serta semangat untuk berinovasi tanpa henti,” ungkap Ade Sulistioputra, CEO, PT Brum Brum (induk perusahaan PT SMI).

Terkait hadirnya Lambretta tentunya Gilmoters penasaran dengan varian spakbor statis yang tidak ikut hadir di Indonesia, padahal di negeri asalnya Vietnam Lambretta memiliki Varian dengan spakbor statis seperti pendahulunya.

“Untuk saat ini kita masukan tipe ini dulu mungkin nantinya akan kita pertimbangkan dalam bentuk limited edition atau seri terbatas,” tutup Ade Sulistioputra.

Lambretta V-Special sudah menggunakan lampu LED heksagonal, Lambretta V200 dan V125 Special dilengkapi dengan sepasang indikator LED desain unik di lampu belakang berbasis LED dan kompartemen bagasi di bawah jok yang luas. Walaupun masih menggunakan speedometer analog untuk memperkuat kesan klasik, Lambretta V200 dan V125 Special dilengkapi dengan layar digital yang berisi informasi RPM, Voltmeter dan jam.