0
493

Motor Cafe Racer Husqvarna Dijadwalkan Ikut Meriahkan IIMS 2019

Gilamotor – Label sepeda motor asal Swedia yang lebih dikenal sebagai produsen motor penggaruk tanaha, Husqvarna akan memperkenalkan motor baru untuk pasar Indonesia. Pada pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT. Premium Motorindo Abadi, selaku agen pemegang merek KTM dan Husqvarna di Indonesia akan membawa dua produk yaitu Husqvarna FC 450 RockStar Edition dan Husqvarna Vitpilen 701.

“Kami akan coba membawa Husqvarna FC 450 Rockstar Edition dan Husqvarna Vitpilen 701, karena di tahun lalu kita sudah mengenalkan Vitpilen 401,” ujar I Nyoman Keramaz Antara, selaku After Sales Koordinator PT. Premium Motorindo Abadi.

(Baca juga: Daftar Motor Baru di Ajang Telkomsel IIMS 2019)

Husqvarna FC 450 Rockstar Edition Sangat cocok bagi Gilmoters yang suka bermain balap tanah, Husqvarna FC 450 Rockstar Edition merupakan tunggangan Jason Anderson dalam ajang AMA Supercross Championship 2019.

Perbedaan yang sangat terlihat dari tipe standar yaitu Husqvarna FC 450 Rockstar Edition sudah dibekali knalpot FMF, pelek DID dengan tromol berwarna biru dan decal Rock Star.

Husqvarna Vitpilen 701 lebih memiliki tampilan motor cafe racer Gilmoters, mengusung mesin 1-Cylinder, 4-Tak berkapasitas 692.7 cc mampu menyemburkan tenaga dengan sangat besar, sekitar 75 PS dengan torsi puncak 72 Nm pada 6.750 rpm.

Motor ini sudah mengusung beberapa fitur canggih mulai dari lampu LED, fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan spedometer digital dan mudah dibaca.

Tampilan cafe racer sangat terlihat dimotor ini mulai dari stang jepit hingga rangka belakang yang lebih pendek dari panjang arm, untuk memberikan kenyamanan suspensi depan sudah upsidedown Gilmoters. Untuk kalian yang penasaran dengan motor baru Husqvarna bisa langsung berkunjung ke Telkomsel IIMS 2019.